Bukan Berlapis Saus, Lobster Mewah Ini Disajikan dengan Emas

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 27 Agu 2019 14:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Tak hanya berlapis saus, hidangan lobster yang gurih kini disajikan dengan lapisan emas 24 karat dan taburan emas di atasnya. Mewah!

Bagi orang yang suka kemewahan, hidangan berlapis emas jadi salah satu makanan favorit mereka. Setelah sebelumnya steak, hingga ayam goreng berlapis emas, kini muncul menu terbaru yang tak kalah mewah bernama 'Golden Lobster Roll.'

Baca Juga: Nyam! Ini Dia Sajian Sayap Ayam Mewah yang Berbalut Emas 24 Karat!
Bukan Berlapis Saus, Lobster Mewah Ini Disajikan dengan EmasFoto: Istimewa

Dilansir dari Daily Mail UK (27/08), restoran BK Lobster di Brooklyn, baru saja meluncurkan menu lobster terbaru. Berbeda dengan lobster biasa, sajian seafood yang satu ini terdiri dari lobster yang dibungkus rapih dengan serpihan emas 24 karat, jenis emas yang aman untuk dimakan.

Selain itu permukaan lobster roll ini juga semuanya dilapisi dengan kertas emas berwarna cantik. Agar pengalaman bersantapnya semakin mewah, BK Lobster juga menghadirkan segelas wine, yang ditaburi dengan serpihan kertas emas 23 karat yang tak kalah menarik.

Banyak orang yang penasaran untuk mencobanya, meski menggunakan emas tapi semuanya aman untuk dimakan. Tekstur rasa dari lobster roll yang gurih juga tidak berubah. Meski menu ini baru diluncurkan, tapi tampilannya yang menarik, dan perpaduan antara lobster dan emas membuatnya viral dan dipesan banyak orang.
Bukan Berlapis Saus, Lobster Mewah Ini Disajikan dengan EmasFoto: Istimewa

Hidangan mewah ini, satu porsi lobster roll berlapis emas 24 karat dihargai sekitar $100 (Rp 1.425.000). Tapi tak perlu khawatir, karena BK Lobster tetap menyajikan beberapa menu lobster reguler tanpa emas, yang kisaran harganya $15 (Rp 213.000).

BK Lobster bukan satu-satunya restoran yang menggunakan konsep emas dalam menu mereka. Sebelumnya ada restoran yang membuat burger emas, chicken wings emas, hingga yang terakhir ada gerai ramen Zundoya di Jepang. Di mana mereka menambahkan bubuk emas sebagai topping ramen yang unik.


Baca Juga: Super Mewah! Semangkuk Ramen Ini Ditaburi Bubuk Emas Berlimpah

Simak Video "Sensasi Chuangki Lobster yang Bikin Menangis Kepedesan!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)