Rich Brian dan Joji Adu Kebolehan Bikin Buger, Siapa yang Juara?

Riska Fitria - detikFood Kamis, 22 Agu 2019 18:53 WIB
Foto: Youtube First We Fest Foto: Youtube First We Fest
Jakarta - Kembali menunjukkan kebolehannya dalam memasak, rapper muda terkenal Rich Brian dan Joji bersaing membuat burger. Ini keseruannya!

Melalui video youtube yang diunggah di channel resmi First We Fest, Rich Brian dan Joji kembali mamerkan kebolehannya saat memasak. Setelah banyak makanan yang sudah pernah dibuat, kini kedua penyanyi naungan 88rising tersebut mencoba membuat burger.

Awalnya mereka berdua diajari oleh Chef Ludo cara membuat burger ala Prancis dengan siraman saus kental. Langkah demi langkah dicontohkan oleh Chef Ludo, mulai dari menyiapkan roti, isian hingga menata itu semua menjadi tumpukan burger yang sempurna.
Rich Brian dan Joji Adu Kebolehan Bikin Buger, Siapa yang Juara?Foto: Youtube First We Fest

Tak berhenti sampai di situ, baik Brian maupun Joji ingin mencoba membuat burger dengan kreasinya sendiri. Brian membuat burger ala Indonesia , sementara Joji membuat burger ala Jepang, negara asalnya. Brian memberi nama burgernya 'Indonesian Burger' dan Joji menamai burgernya 'Fur Burger'.

Baca Juga : Selain Jago Nge-rap, Rich Brian Juga Andal Masak Rib Eye Steak!

"Aku mau coba buat burger kreasi sendiri ala Indonesia, kaya burger sate," ujar Brian.

"Aku akan buat burger teriyaki," timpal Joji.

Keduanya pun langsung membuat burger tersebut. Baik Brian maupun Joji nampak lihai saat membuat kreasinya sendiri. Yang menarik adalah ketika Brian menambahkan saus cabai dalam sajian burgernya.
Rich Brian dan Joji Adu Kebolehan Bikin Buger, Siapa yang Juara?Foto: Youtube First We Fest

Setelah burger tersebut selesai dibuat, Chef Ludo langsung mencicipi burger-burger tersebut. Lebih lanjut chef Ludo juga memberikan komentar bagaimana rasa burger tersebut.

Saat dinilai, Brian mendapat komentar baik begitupun dengan Joji. Hanya saja ada satu kesalahan yang dilakukan Joji sehingga Chef Ludo lebih memilih untuk memenangkan Brian.

"Brian aku suka burger buatanmu, tampilannya bagus, mudah dimakan dan aku suka kerenyahan timunnya, dan beefnya juga enak," ujar Chef Ludo.

Baca Juga : Curhat Kangen Makanan Indonesia, Rich Brian Banjir Tawaran Rendang hingga Peyek

Simak Video "Uniknya Burger Keledai dari Tiongkok"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)