Asyik ! Di Sini Bisa Sarapan Seru Satu Meja dengan Dua Jerapah Imut

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 22 Agu 2019 07:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Banyak kebun binatang di dunia, yang mengadakan acara sarapan bersama dengan hewan. Tapi di Abu Dhabi, pengunjung bisa langsung sarapan satu meja dengan jerapah.

Selain di Giraffe Manor yang ada di Kenya, sarapan langsung dengan dua jerapah juga bisa dilakukan di Emirates Park Zoo, di kota Al Bahyah, Abu Dhabi. Merupakan tempat kedua di dunia untuk sarapan bersama jerapah, selain di Giraffe Manor.

Baca Juga: Sambil Ngopi dan Makan, Bisa Bermain dengan Hewan Lucu di 10 Kafe Ini!
Asyik ! Di Sini Bisa Sarapan Seru Satu Meja dengan Dua Jerapah ImutFoto: Istimewa

Dilansir dari The National (21/08), kebun binatang ini baru diresmikan tahun lalu dan kini sudah menjadi destinasi wisata yang populer di sana. Salah satu hewan yang paling banyak menarik perhatian pengunjung, ada dua jerapah imut bernama Abby dan Marry.

Dua jerapah ini setiap paginya akan menemani enam tamu spesial untuk menikmati sarapan bersama mereka. Untuk memudahkan Abby dan Marry makan bersama pengunjung, pihak kebun binatang secara khusus membangun ruang makan berbentuk gua tinggi, dengan dua jendela besar di sana, agar Abby dan Marry kepalanya bisa menjulur ke dalam dan makan di meja yang sama bersama pengunjung lainnya.

Uniknya, acara sarapan semakin seru, karena setiap tamu boleh memberikan makanan yang disukai Abby dan Marry. Salah satunya menyuapi hewan imut ini dengan sarapan buah apel, selada, timun, hingga kedelai.
Asyik ! Di Sini Bisa Sarapan Seru Satu Meja dengan Dua Jerapah ImutFoto: Istimewa

Sementara menu sarapan yang ditawarkan untuk para tamu juga tak kalah menarik. Para tamu bisa menikmati aneka hidangan sarapan yang enak, mulai dari menu sarapan tradisional khas Arab, hingga menu sarapan khas Inggris.

Untuk menikmati sarapan pagi dengan dua jerapah ini, setiap orang harus mengeluarkan biaya sekitar 250 Dirham (Rp 969,534). Biaya ini sudah termasuk tiket masuk ke Emirates Park Zoo, sekaligus menu sarapan di sana. Selain bisa sarapan sambil ditemani jerapah, para tamu juga bisa memberi makan kuda nil menggemaskan bernama Otto yang ada di sana.
Asyik ! Di Sini Bisa Sarapan Seru Satu Meja dengan Dua Jerapah ImutFoto: Istimewa

Selain Emirates Park Zoo, Hotel Giraffe Manor di Nairobi, Kenya juga menawarkan pengalaman yang sama. Para tamu hotel bisa menikmati sarapan ditemani dengan beberapa jerapah yang ada di sana.

Baca Juga: Asyik! Di Hotel Ini Bisa Sarapan Sambil Bermain dengan Jerapah


View this post on Instagram

A post shared by The National Newspaper (@thenationaluae) on Aug 5, 2019 at 6:23am PDT

(sob/odi)