Duh Baiknya! Ariana Grande Bayari Pesanan Sushi Katy Perry

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 20 Agu 2019 12:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Katy Perry dan Ariana Grande berteman sejak dulu. Karenanya Ariana langsung membayar pesanan sushi pesanan Katy, ketika mereka tak sengaja bertemu di restoran.

Sama-sama penyanyi terkenal yang memiliki banyak penggemar, hubungan pertemanan Katy Perry dan Ariana Grande memang sudah terjalin sejak dulu. Meski tak sering bertemu, tapi rupanya Katy sempat tersentuh dengan kebaikan Ariana ketika mereka tak sengaja bertemu di restoran sushi.

Baca Juga: Ajak Damai, Taylor Swift Bikin Cookies Spesial Buat Katy Perry
Duh Baiknya! Ariana Grande Bayari Pesanan Sushi Katy PerryFoto: Istimewa

Dilansir dari Cosmopolitan (20/09), baru-baru ini Katy Perry melakukan sesi wawancara di Ellen K Morning Show. Di sana ia menceritakan pengalamannya, ditraktir makanan oleh Ariana.

"Saya yakin saya boleh membagikan kisah ini, jadi dua minggu yang lalu saya sedang berada di sebuah restoran sushi. Lalu saya bertemu secara tak sengaja dengan Ariana Grande," jelas pelantun lagu 'Never Really Over' itu.

Saat itu Katy datang bersama tunangannya, yaitu aktor Orlando Bloom dan sang putra. Menurut Katy, kala itu Ariana juga sedang memesan makanan di sana. Setelah ngobrol sebentar, Ariana pun meninggalkan restoran itu dan Katy melanjutkan makan di sana.
Duh Baiknya! Ariana Grande Bayari Pesanan Sushi Katy PerryFoto: Istimewa

"Setelah kita selesai makan sekitar satu setengah jam kemudian, kita meminta tagihan ke pelayannya. Lalu mereka bilang bahwa Ariana Grande sudah membayarnya," ungkap Katty.

Katty dan Orlando pun langsung tersentuh dengan kebaikan Ariana, yang membayar makanan pesanan mereka tanpa berbicara apapun.

"Kita semua langsung berpikir, bahwa Ariana sangat keren. Putra Orlando pun berkata demikian, saya lalu menceritakan kisah ini ke semua teman-teman saya. Benar-benar keren, dan tentunya tindakan yang menggemaskan untuk Ariana," lanjut penyanyi berusia 34 tahun itu.
Duh Baiknya! Ariana Grande Bayari Pesanan Sushi Katy PerryFoto: Istimewa

Selain Katy, Orlando juga ikut tersentuh ketika mengetahui Ariana membayar semua pesanan makan mereka.

"Orlando sampai bilang, bahwa dia sangat menghormati Ariana. Dia sangat baik, dan saya sangat menyukai hal-hal kecil seperti ini," pungkas Katy.

Diketahui sebelumnya pertemanan antara Ariana dan Katy sudah terjalin sejak tahun 2013 lalu. Ariana Grande sendiri dikenal merupakan penggemar hidangan sushi, dan makanan Jepang lainnya. Sebelumnya Ariana, sempat buat tato tulisan Jepang di telapak tangannya, yang memiliki makna 'BBQ Grill'.

Baca Juga: Fans Ariana Grande Ramai Bicarakan Tato Jepang 'BBQ Grill'

Simak Video "Kreatif! Replika Sepatu Ini Dibuat dari Sushi Lho"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)