Fans Ariana Grande Ramai Bicarakan Tato Jepang 'BBQ Grill'

Devi Setya - detikFood Sabtu, 02 Feb 2019 18:13 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Penyanyi Ariana Grande baru saja membuat tato di telapak tangannya. Namun tato dalam bahasa Jepang ini malah memiliki arti yang kocak.

Dikabarkan This Is Insider (2/2) Ariana tampaknya berniat membuat tato yang artinya 7 Cincin namun sayang artinya malah berbeda jauh. Bukan 7 Cincin tapi tato yang terlukis di tangan Ariana malah bermakna panggangan atau 'BBQ grill'.

Sebelumnya, pelantun lagu 'Thank u, next' ini melukis tangannya dengan tato sesuai judul lagu terbarunya 7 Rings. Ia memilih tato dengan tulisan kanji Jepang.
Fans Ariana Grande Ramai Bicarakan Tato Jepang 'BBQ Grill'Foto: Istimewa

Baca juga : Cantiknya Ariana Grande Saat Berpose dengan Minuman Favoritnya

Namun hal menggelitik terungkap ketika para fans Ariana memberi tahu kalau tulisan tatonya bukan berarti 7 Cincin melainkan tulisan 'shichirin' yang artinya 'BBQ grill'.

Ariana yang sudah terlanjur mengunggah foto tato lewat cuitan twitter ini akhirnya menghapus postingannya.

Single terbaru Ariana ini melesat tajam meskipun baru dirilis awal bulan. Lagu '7 Rings' memecahkan rekor streaming. Kesuksesan single terbarunya inilah yang mendorong dara cantik ini memutuskan untuk membuat tato dalam aksara Jepang.
Fans Ariana Grande Ramai Bicarakan Tato Jepang 'BBQ Grill'Foto: Istimewa

Baca juga : Ini Sarapan Sehat yang Bikin Badan Ariana Grande Ramping

"Tato baru Ariana Grande '七 輪' berarti panggangan bbq gaya Jepang, bukan 7 cincin," komentar salah satu netizen.

Tapi Ariana memiliki dalih atas kesalahan arti pada tatonya ini. "Memang, aku menghilangkan beberapa bagian yang seharusnya ada di antara tato ini," tulis Ariana. (dvs/dvs)