Saaih Halilintar Bagi-bagi Uang Rp 10 Juta Lewat Tantangan Keripik Pedas

Sonia Basoni - detikFood Senin, 19 Agu 2019 17:30 WIB
Foto: Instagram @saaihalilintar Foto: Instagram @saaihalilintar
Jakarta - Usai mengerjai sang kakak, Atta Halilintar untuk beli pizza jutaan rupiah. Kini Saaih Halilintar kembali bikin video tantangan makan pedas, dengan hadiah uang tunai.

Sama seperti Atta Halilintar, Saaih Halilintar juga eksis jadi YouTuber ternama di Indonesia. Terkenal dengan kontennya yang unik, Saaih kembali hadir dengan tantangan makan keripik pedas dengan hadiah uang mencapai Rp 10 juta rupiah.

Baca Juga: Di Prank Saaih Halilintar, Atta Halilintar Beli Pizza Sampai Rp 10 Juta!
Saaih Halilintar Bagi-bagi Uang Rp 10 Juta Lewat Tantangan Keripik PedasFoto: YouTube SAAIHALILINTAR

"Kita mau jalan-jalan, kita mau berbagi. Tapi berbaginya seru-seruan, sama orang-orang di sekitar kita. Jadi kita mau makan pedes-pedes tapi gak boleh sampai orang tersiksa banget," jelas salah satu anggota Gen Halilintar tersebut, saat membuka videonya (14/08).

Lewat video yang berjudul "BAYARIN Orang Rp.10.000.000 buat MAKAN KRIPIK PEDES LEVEL 98 *diamaksain*" di kanal YouTube SAAIHALILINTAR. Saaih berkeliling di sekitar rumahnya, mencari orang-orang yang akan diajaknya untuk mengikuti tantangan makan keripik pedas level 10.

Tak lupa Saaih menyiapkan uang tunai sebesar Rp 10 juta, yang akan dia bagikan ke orang-orang yang berhasil menghabiskan semangkuk keripik pedas. Mulai dari satpam, tukang bakso, anak-anak, hingga petugas kebersihan semuanya dia ajak.
Saaih Halilintar Bagi-bagi Uang Rp 10 Juta Lewat Tantangan Keripik PedasFoto: YouTube SAAIHALILINTAR
"Aku punya tantangan, kalau kamu bisa menghabiskan keripik satu mangkuk. Kalau habis dapat semua hadiahnya full, tapi kalau nggak habis nanti dapat setengah hadiahnya," jelas Saaih ke beberapa orang yang ditemuinya. Tentu saja tantangan makan keripik ini disambut antusias oleh para peserta di sana.

Mereka berlomba-lomba menghabiskan semangkuk keripik pedas itu dengan cepat. Ada yang bilang rasanya tidak terlalu pedas, ada juga yang berkata rasanya sangat pedas. Tentunya Saaih tetap memberikan para peserta ini minuman, agar mereka tidak terlalu kepedasan.

Bagi beberapa orang yang berhasil menghabiskan keripik ini, Saaih langsung memberikan hadiah uang tunai dari Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000. Tapi semua peserta yang ikut tantangan ini mendapatkan uang tunai dari Saaih.

Tujuan Saaih dalam video ini memang ingin berbagi dengan sesama, lewat cara yang seru dan tidak membosankan. Berbagai respon dan komentar memenuhi YouTube-nya.
Saaih Halilintar Bagi-bagi Uang Rp 10 Juta Lewat Tantangan Keripik PedasFoto: YouTube SAAIHALILINTAR

"Udah dapat makan, dapat minum, dapat uang pulak. Gue juga mau dong!" tulis netizen bernama Nofin Asia.

"Seringin bikin konten berbagi dong Saaih. Seneng banget lihat wajah-wajah mereka bahagia banget kelihatannya," tulis netizen lainnya.

Sementara banyak juga netizen yang berkomentar, bahwa keripik pedas itu tidak ada apa-apanya, dan menyarankan Saaih untuk menggunakan makanan yang lebih pedas. Hingga saat ini, video Saaih sudah ditonton lebih dari 1,603,218 kali dan disukai lebih dari 78.000 pengguna.

Baca Juga: Hobi Makan Burger dan Ngopi, Ini Gaya Saaih Halilintar yang Hits





Simak Video "Melahap Ayam Goreng Kampung dengan Sambal Pedas Nonjok"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)