Di Prank Saaih Halilintar, Atta Halilintar Beli Pizza Sampai Rp 10 Juta!

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 31 Jul 2019 16:00 WIB
Foto: YouTube Saaih Halilintar Foto: YouTube Saaih Halilintar
Jakarta - Prank atau saling mengerjai, merupakan konten yang sering diunggah keluarga Gen Halilintar. Kali ini Atta jadi korban harus bayar pizza hingga jutaan rupiah.

Punya jutaan subscribers di YouTube, Gen Halilintar sukses membuat beragam konten video dengan tema-tema yang menarik. Setelah sebelumnya Atta Halilintar mengerjai sang adik, Saaih Halilintar dengan 'membungkus' kamarnya.

Baca Juga: Ashiaaap! Lihat Outfit Atta Halilintar yang Mirip Bungkus Mie Instan
Di Prank Saaih Halilintar, Atta Halilintar Beli Pizza Sampai Rp 10 Juta!Foto: YouTube Saaih Halilintar

Kini sang adik, balas mengerjai sang kakak dengan konten video yang tak kalah menarik. Yaitu dengan memesan 31 kotak pizza, atas nama Atta dengan harga yang cukup fantastis.

"Gue kemarin baru aja di prank sama Bang Atta, sekarang kamarku banyak yang hancur. Jadi kenapa aku buat (video) prank ini, untuk membayar kehancuran kamar-kamarku," jelas Saaih saat membuka videonya, yang dia unggah di kanal YouTube-nya, SAAIHALILINTAR (28/09).

Tak ambil pusing, Saaih langsung menghubungi salah satu gerai pizza terkenal, dan langsung memesan 31 kotak pizza. Setelah dihitung total, Saaih harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 10.500.000 untuk membayar pizza ini.
Di Prank Saaih Halilintar, Atta Halilintar Beli Pizza Sampai Rp 10 Juta!Foto: YouTube Saaih Halilintar

Setelah puluhan kotak pizza datang, Saaih dan timnya langsung berangkat ke rumah Atta. Di sana mereka menempatkan beberapa kamera tersembunyi, dan seseorang yang berpura-pura menjadi pengantar pizza.

Tentu saja Atta yang tidak tahu apa-apa, langsung terkejut ketika puluhan kotak pizza itu berada di depan pintu rumahnya. Awalnya Atta sempat menolak membayar uang sebanyak jutaan rupiah itu, karena ia merasa tak pernah memesan pizza sebanyak itu.

"Lah? Ngapain gue pesen pizza sampe Rp 10 juta? Saya gak ada mencet-mencet (pesan pizza), orang saya lagi makan," tutur Atta ketika ditodong untuk membayar tagihan pizza tersebut.
Di Prank Saaih Halilintar, Atta Halilintar Beli Pizza Sampai Rp 10 Juta!Foto: YouTube Saaih Halilintar
Tapi lama kelamaan, Atta tak tega dengan pengantar pizza tersebut, dan membayar uang Rp 10.500.000 kepada pengantar pizza gadungan itu. Usai mendapatkan uang, akhirnya Saaih langsung keluar dari mobilnya, dan merebut uang sang kakak.

Aksi kejar-kejaran sempat terjadi, tapi Saaih sambil tertawa berhasil melarikan diri dari amukan Atta. Sayangnya, salah satu cameraman Saaih masih tertinggal di sana. Sehingga cameraman itu dipaksa Atta untuk menghabiskan semua pizza yang ada di sana.

"Sekarang Saaih juga kita hukum untuk habisin semua pizza yang dia beli guys," lanjut Atta. Akhirnya video ditutup dengan mereka semua berusaha menghabiskan pizza-pizza tersebut.

Kini video prank pizza ini sudah ditonton 4,652,704 kali, dan disukai lebih dari 298.000 pengguna.

Baca Juga: Hobi Makan Burger dan Ngopi, Ini Gaya Saaih Halilintar yang Hits





Simak Video "Pizza Bebek Anti Mainstream di Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)