Dikirim Uang untuk Foto Telanjang, Wanita Ini Malah Kirim Foto Makanan

Sonia Basoni - detikFood Senin, 19 Agu 2019 15:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Banyak orang aneh di internet. Salah satunya orang-orang yang sering minta foto telanjang, dengan kirim uang. Tapi wanita ini punya cara unik untuk membalasnya.

Jika tidak pandai dan berhati-hati menggunakan media sosial, bisa bertemu dengan orang-orang yang tak bertanggung jawab. Seperti pengalaman seorang wanita di Twitter dengan username @lash__13 ini. Ia membagikan kisahnya, saat salah satu follower prianya di Twitter, mengirimkannya pesan lewat fitur Direct Message (DM).

Baca Juga: Wouw! Tukang Daging Ini Pajang Wanita Telanjang di Lemari Display!
Dikirim Uang untuk Foto Telanjang, Wanita Ini Malah Kirim Foto MakananFoto: Istimewa
Dilansir dari Ladbible (16/08), wanita asal Glasgow, Skotlandia ini, diminta untuk mengirim foto telanjangnya dengan iming-iming uang £30 (Rp 517,507). Ia pun setuju, tentunya ia tidak mengirimkan fotonya melainkan mengerjai pria asing ini.

"Seseorang mengirimkan pesan ke saya, bertanya apakah saya menginginkan uang, tapi saya harus mengirimkannya sebuah 'foto' (tentu saja foto telanjang). Dia mengirimkan saya uang £30 lewat PayPal, dan saya mengirimkannya video tengah menyetir dan membeli makanan," tulis @lash__13.

Lewat hasil tangkapan layar ponselnya, pria yang mengirim uang ini bernama Nick. Di sana terlihat Nick menunggu foto telanjang dari Lash, dan mengirimkan uang itu ke Lash.
Dikirim Uang untuk Foto Telanjang, Wanita Ini Malah Kirim Foto MakananFoto: Istimewa

Namun alih-alih mendapatkan foto dirinya, pria itu malah dikirim foto berisi makanan Chinese Food seharga £30 yang dibeli oleh Lash. Tak hanya satu jenis makanan saja, Lash membeli sup, mie goreng, ayam, hingga kentang goreng.

Tentu saja pengalaman Lash ini mendapatkan berbagai respon positif dari netizen.

"Hahaha ini adalah pria yang sama, yang mengirimi saya uang sebesar £65 (Rp 1,121,097) demi foto telanjang. Dia pasti benar-benar bodoh," tulis seorang netizen.
Dikirim Uang untuk Foto Telanjang, Wanita Ini Malah Kirim Foto MakananFoto: Istimewa
"Makanan dari restoran Chinese Food mana ini? Karena tampilannya sangat enak," tanya netizen lainnya yang lebih fokus, ke menu-menu makanan yang dipesan oleh Lash. Lash pun langsung menjawab bahwa ia membeli makanan ini di restoran Super Wok, yang ada di Glasgow. Selain itu Lash menambahkan bahwa ia menghabiskan semua makanan enak ini, dan merasa puas telah membalas kelakuan pria aneh di internet.

Baca Juga: Wah, Di Resto Ini Sushi Dimakan Langsung Dari Tubuh Wanita Telanjang!

Simak Video "Cute Banget, Yakin Tega Makan Korean Flower Buttercream Ini?"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)