Restoran Ini Tawarkan Rp 14 Juta Sehari Buat Pencicip Bacon Mereka

Sonia Basoni - detikFood Senin, 12 Agu 2019 13:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Makan enak dan dibayar, merupakan pekerjaan impian yang diminati banyak orang. Salah satu restoran ini tawarkan uang banyak, bagi orang yang mau mencicipi bacon buatan mereka.

Hanya dengan makan bacon saja, restoran burger Farmer Boys tawarkan uang sebanyak $1000 (Rp 14,209,000) bagi karyawan magang. Tugasnya mencicipi semua menu makanan berbahan dasar bacon sepanjang hari.

Baca Juga: Para Ahli Temukan Cara Kurangi Karsinogen Dalam Bacon
Restoran Ini Tawarkan Rp 14 Juta Sehari Buat Pencicip Bacon MerekaFoto: Istimewa

Bacon sendiri merupakan irisan tipis daging babi dengan lapisan lemak. Biasanya dipanggang atau digoreng hingga garing. Di Amerika, bacon jadi makanan yang populer, terutama sebagai menu sarapan hingga topping di dalam burger.

Dilansir dari Bustle (08/08), Farmer Boys terkenal sebagai gerai restoran yang hanya berada di wilayah California dan Nevada saja. Buka sejak 40 tahun lalu, kini Farmer Boys memiliki lebih dari 90 cabang di Amerika.

Salah satu menu favoritnya adalah burger dan bacon. Sehingga restoran Farmer Boys, memutuskan untuk membuka 'Bacon's Internship', atau kesempatan orang-orang bekerja di sana selama satu hari khusus untuk mencoba aneka bacon mereka yang enak.
Restoran Ini Tawarkan Rp 14 Juta Sehari Buat Pencicip Bacon MerekaFoto: Istimewa

Selain menyantap bacon sepuasnya, mereka juga bisa menilai rasa bacon, hingga teksturnya. Farmer Boys juga akan menyajikan menu terbaru yang tengah mereka kembangkan, khusus untuk orang yang mengikuti program ini.

"Apakah Anda menyukai bacon seperti kami? Kami baru saja mengadakan Bacon Intern. Di mana Anda dibayar $1000 per hari untuk makan bacon," jelas Farmer Boys di akun Instagram mereka.

Tujuan Farmer Boys mengadakan acara ini, ialah untuk berhubungan langsung dengan konsumen sambil mengenalkan menu terbaru yang masih dalam proses.

"Di Farmer Boys, kami sangat percaya dengan saran dari konsumen dan sekaligus mendengarkan masukan dari para tamu kami. Kami pikir memperkerjakan Bacon Intern ini akan membantu kami membuat makanan yang lebih enak," tutur Larry Rusinko selaku perwakilan dari Farmer Boys.
Restoran Ini Tawarkan Rp 14 Juta Sehari Buat Pencicip Bacon MerekaFoto: Istimewa

Untuk mendaftar jadi karyawan magang di sana, hanya perlu mengunggah foto diri atau video di akun Instagram personal, tentang mengapa merupakan kandidat yang terbaik untuk pekerjaan ini.

Pendaftaran ini masih dibuka hingga sekarang, dan akan ditutup pada tangan 20 Agustus 2019 mendatang. Tentunya dengan persyaratan seperti pelamar harus berusia 18 tahun ke atas, dan memiliki akun Instagram yang tidak di privat. Kemudian pelamar harus berasal dari wilayah California Selatan.

Simak Video "Bikin Laper: Autentiknya Mie Sapi Pedas di Wo Ai Mie"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com