Rindu Belikan Sarapan Putranya, Ibu Ini Traktir Sarapan Orang Lain

Riska Fitria - detikFood Kamis, 01 Agu 2019 14:10 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Ibu ini membelikan sarapan orang lain untuk mengobati kerinduan kepada putranya yang sedang bertugas di Angkatan Udara.

Kisah mengharukan dibagikan oleh seorang wanita asal Tennessee, Amerika Serikat. Melalui laman facebook pribadinya, wanita bernama Heidi Goforth menceritakan pengalaman harunya ketika dibelikan sarapan oleh seorang ibu yang rindu dengan putranya.

Berawal dari Goforth yang berniat membeli makanan melalui layanan drive-thru di salah satu gerai fast food terkenal. Saat hendak memesan menu, wanita tersebut justru dikagetkan dengan pelayan drive-thru yang mengatakan bahwa dirinya telah dibelikan menu sarapan oleh seorang Ibu yang baru saja mengantre di depannya.
Rindu Belikan Sarapan Putranya, Ibu Ini Trakrir Sarapan Orang LainFoto: Facebook Heidi Goforth

Yang membuat haru adalah alasan Ibu tersebut untuk membelikannya menu sarapan ke orang lain. Alasan tersebut ditulis oleh Ibu itu sendiri melalui potongan kertas struk pembelian.

Ibu itu mengatakan bahwa dirinya rindu sudah lama tak bisa membelikan sarapan untuk putranya yang kini tengah bertugas di Angkatan Udara. Oleh sebab itu dirinya membelikan sarapan untuk orang yang mengantri dibelakangnya, dan kebetulan itu adalah Heidei Goforth.

"Putraku sedang bertugas di Angkatan Udara. Aku tak bisa belikan sarapan untuknya. Jadi, aku belikan sarapan untukmu. Semoga harimu penuh berkat," tulisnya.
Rindu Belikan Sarapan Putranya, Ibu Ini Trakrir Sarapan Orang LainFoto: Facebook Heidi Goforth

Baca Juga : Mengharukan! Polisi Ini Beri Tip Rp 1,4 Juta Untuk Pelayan Resto yang Sedang Hamil

Tulisan tersebut berhasil membuat Goforth tersentuh hingga akhirnya mengunggahnya di facebook, lengkap dengan keterangan foto.

"Selamat pagi! Saya baru saja mengalami hal yang menyentuh hati saya. Saya membeli sarapan untuk putra saya di McDonald's melalui drive-thru. Ternyata sebelum saya mengantre, ada seorang Ibu yang sudah membelikan sarapan untuk saya. Semoga Anda bisa bertemu dengan putra Anda segera. Putra Anda beruntung memiliki seorang ibu yang sangat menyayanginya, Terima kasih," tulis Goforth.

Kisah mengharukan yang diunggah Goforth pun viral dan terdengar hingga ke Ibu yang berbuat baik itu sendiri. Ternyata Ibu tersebut diketahui bernama Caryn Scherm Hill. Hill langsung membalas pesan Goforth melalui kolom komentar.
Rindu Belikan Sarapan Putranya, Ibu Ini Trakrir Sarapan Orang LainFoto: Istimewa

"Sama-sama, Kebaikan bisa menciptakan gelombang emosi. Betapa istimewanya Anda beli sarapan untuk putra Anda," tulis Hill.

Lebih lanjut Hill mengaku bahwa ia mengetahui postingannya Gofort karena diberitahu oleh pacar putranya. Melihat komentar positif pada postingan Goforth membuat Hill semakin tersentuh dan semakin rindu dengan putranya.

Ia pun tak sabar menanti pertemuan dengan putranya dalam 17 hari kedepan. Selain itu, Hill memastikan bahwa ketika putranya mengetahui kisah ini, pasti dia akan tertawa.

Baca Juga : Mengharukan! Karyawan Fast Food Ini Susui Bayi yang Dibuang Dekat Gerai

Simak Video "Merapat ke 'Kratong Song Krueng' untuk Cicipi Rujak Kecapi"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)