Jago Masak, Bocah Usia 2 Tahun Ini Sering Masak Untuk Ibunya

Sonia Basoni - detikFood Senin, 29 Jul 2019 12:30 WIB
Foto: Shine CN Foto: Shine CN
Jakarta - Meski masih berusia dua tahun, tapi bocah laki-laki ini sudah handal memasak. Ia sering membuatkan berbagai makanan enak untuk sang ibu.

Setelah sebelumnya seorang balita menarik perhatian dengan keahliannya menggelar demo masak. Kini hadir kembali bocah berusia dua tahun, asal Provinsi Jilin, China yang jago masak.

Baca Juga: Gemas! Bocah 2 Tahun Ini Sudah Jago Demo Masak
Jago Masak, Bocah Usia 2 Tahun Ini Sering Masak Untuk IbunyaFoto: Shine CN

Aksi bocah laki-laki imut ini, sering diabadikan oleh sang ibu di video. Video memasaknya ini jadi perhatian sendiri bagi netizen. Meski tidak disebutkan identitasnya, tapi ia tetap memiliki banyak penggemar.

Dikabarkan Shine (26/07), saat memasak, bocah imut ini menyiapkan semua bahan-bahan makanannya sendiri. Mulai dari mengambil telur di kulkas, hingga mencuci aneka bahan makanan di wastafel.

Bocah ini menggunakan bantuan kursi, untuk mencapai konter dapur, atau ketika memasak di atas kompor. Dengan cekatan ia menggeser kursi yang dibawanya, untuk mempersiapkan makanannya di dalam dapur.
Jago Masak, Bocah Usia 2 Tahun Ini Sering Masak Untuk IbunyaFoto: Shine CN
Dalam salah satu videonya, terlihat bocah ini memecahkan telur dengan sigap, tanpa kesulitan. Setelah itu ia memasukkan bahan-bahan lainnya, dan mengocok telur itu dengan senyuman manisnya.

Keahliannya ini tak lepas dari peran sang ibu yang sering mengajarinya memasak. Karena ia menyadari bahwa putranya ini memiliki ketertarikan di bidang memasak.

Tentu saja saat bocah ini memasak, sang ibu selalu menemani dan mengawasinya. Untuk memastikan bahwa semuanya aman, dan tidak membahayakan keselamatan putranya.
Jago Masak, Bocah Usia 2 Tahun Ini Sering Masak Untuk IbunyaFoto: Shine CN

"Gemas sekali balita ini. Dari cara memasaknya, dia mungkin lebih jago masak dibandingkan orang dewasa," puji seorang netizen.

Selain bocah asal Jilin ini, ada juga gadis kecil bernama Liu dari Provinsi Hunan, China. Liu menarik perhatian dengan memiliki keahlian unik memotong berbagai sayuran, dengan cepat dan terampil.

Baca Juga: Gadis Kecil Ini Mahir Potong Sayur Alasannya Bikin Sedih!




Simak Video "Resep Kue : Cheesecake Stroberi Oreo No Bake"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)