Penggemar Seafood, Di Sini Ada AYCE Sashimi Harga Ekonomis!

Dewi Anggraini - detikFood Minggu, 28 Jul 2019 17:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Di sini bisa makan potongan tuna, lemak salmon hingga oktopus segar sepuasnya selama 50 menit. Caranya cukup siapkan kocek sebesar Rp 153 ribu saja!

Jepang dikenal sebagai salah satu surga kuliner dunia. Ada banyak hidangan enak yang perlu dicicip jika plesiran ke sana. Mulai dari ramen, sushi, hingga aneka seafood segar seperti sashimi.

Penggemar Seafood, Di Sini Ada AYCE Sashimi Harga Ekonomis!Foto: Istimewa

Bicara soal sashimi, jika sedang berada di Tokyo, sebaiknya datang ke restoran bernama Taiko Chaya. Restoran yang terletak di dekat Asakusabashi Station itu menyajikan ragam seafood segar.

Baca juga: Dijamin Kenyang, Ini 5 Destinasi Wisata Jepang Khusus Pecinta Kuliner

Mulai dari negitoro, oktopus, salmon, lemak salmon, katsuo, bonito hingga maguro tuna. Negitoro sendiri berisi perut tuna Bluefin yang dipadukan dengan irisan daun bawang.

Per harinya, Taiko Chaya menghadirkan sebanyak 22,6 kilogram tuna. Masing-masing wadah seafood diisi tiap 15 menit sekali.

Penggemar Seafood, Di Sini Ada AYCE Sashimi Harga Ekonomis!Foto: Istimewa

Selain menyediakan seafood segar, restoran ini juga menyajikan olahan berbahan dasar hasil laut lezat. Mulai dari mie goreng seafood, tuna rebus goreng, dan terpenting nasi putih hangat.

Enaknya lagi, selain menggunakan bahan-bahan segar, para pelayan yang ada juga ramah dan sangat sigap membantu para pelanggan. Tak heran restoran ini sudah beroperasi selama 35 tahun.

Penggemar Seafood, Di Sini Ada AYCE Sashimi Harga Ekonomis!Foto: Istimewa

Untuk memakan seafood segar dan olahan seafood di sana cukup siapkan kocek sebesar $11 atau sekitar Rp 153 ribu lapor Hachiko District. Tapi, jangan sampai Anda tidak menghabiskan makanan yang ada. Sebab pihak Taiko Chaya akan mengenakan biaya tambahan jika tidak menghabiskan tiap makanan yang diambil.

Selain tempat makan sashimi sepuasnya, Tokyo juga punya tempat makan tiram segar all you can eat bernama Oyster Market Kaki Ichiba. Restoran itu menyediakan ragam pilihan tiram Jepang berkualitas.

Di sana, ada belasan jenis tiram dari 15 prefektur di Jepang. Untuk menikmati tiram sepuasnya cukup siapkan kocek sebesar 2500 yen atau sekitar Rp 320 ribu.

Baca juga: Di Tempat Ini Bisa Makan Tiram Jepang Paling Segar Sepuasnya


Tokyo's Really Affordable Seafood Restaurant

All-You-Can-Eat Sashimi For Just $11 🍣



Simak Video "Puas Makan 'All You Can Eat' Wagyu Asli yang Gurih Menggoda"
[Gambas:Video 20detik]
(dwa/odi)