Susah Buka Tutup Kaleng Kue, Video Viral Tamu Ini Bikin Ngakak

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 26 Jul 2019 19:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Jika sedang bertamu ke rumah orang, pasti disuguhkan aneka kue-kue dan camilan yang dikemas dalam stoples. Video tamu kesulitan buka tutup kaleng kue ini, jadi viral dan bikin ketawa.

Video berdurasi 56 detik ini awalnya diunggah oleh Facebook Dagelan Video (23/07), yang langsung viral. Sebenarnya tidak ada yang aneh dalam video ini, karena isinya hanya beberapa orang yang tengah bertamu di sebuah rumah.

Baca Juga: Ini Sosok Dibalik Dua Host Kocak, Pengulas Makanan Asal Thailand
Susah Buka Tutup Kaleng Kue, Video Viral Tamu Ini Bikin NgakakFoto: Istimewa

Tapi aksi salah satu tamu yang datang berhasil menarik perhatian netizen. Dari tiga orang pria yang sedang bertamu, dan asyik mengobrol, ada salah satu tamu yang tengah berusaha membuka tutup kaleng kue.

Sayangnya tutup kaleng ini tidak mudah dibuka, meski pun tamu ini berulangkali mencoba membuka tutup itu dengan berbagai cara. Meski begitu, ekspresi tamu ini masih saja tenang, sambil sesekali ikut berbicara dengan tamu-tamu yang lain.

Mulai dari berusaha membuka tutup kue itu dengan satu tangan, hingga menggunakan dua tangan dengan tapi tutup kaleng itu tak berhasil terbuka. Belum diketahui di mana lokasi video ini direkam, tapi netizen berhasil tertawa melihat seriusnya tamu ini membuka kaleng kue.
Susah Buka Tutup Kaleng Kue, Video Viral Tamu Ini Bikin NgakakFoto: Istimewa

Akhirnya setelah melalui beberapa kali percobaan, tutup kaleng kue itu terbuka, diiringi dengan senyuman lega dari tamu tersebut. Tentu saja, video viral ini dipenuhi ribuan komentar dari netizen dan sudah ditonton ratusan ribu kali.

"Emang kek gitu klo toples/kaleng isi wafer susah di bukanya ,masih jadi misteri," tulis netizen bernama Arie Falqys.

"Orang lain serius bicara, dia serius buka toples. Udah lapar kali kayak nya dia. Haha..." tulis netizen bernama Eben Ezer Simanjuntak.
Susah Buka Tutup Kaleng Kue, Video Viral Tamu Ini Bikin NgakakFoto: Istimewa
Sementara netizen lainnya justru penasaran, di mana bisa membeli stoples atau kaleng kue yang kuat seperti ini. Sehingga kue mereka tidak cepat habis ketika didatangi banyak tamu.

"Sempat ada info dimana jual toples kaya begini saya mau beli buat simpen kue di rumah, biar kue saya awet kalo ada tamu macam ini orang," pungkas netizen bernama Rezky Alvin Darmawan.

Baca Juga: Mukbang di Tempat Pembuangan Sampah, Dua YouTuber Kocak Ini Jadi Viral



Simak Video "Kue Rangi Kekinian Warna-warni dengan Topping Es Krim"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)