Gokil! Youtuber Ini Sarapan 4 Bungkus Nasi Padang Jumbo

Devi Setya - detikFood Rabu, 24 Jul 2019 05:30 WIB
Foto: youtube tanboy kun
Jakarta - Nasi padang memang tak pernah gagal menggoda selera. Tapi seorang Youtuber sanggup melahap 4 bungkus nasi padang sebagai menu sarapan. Gokil!

Sebungkus nasi Padang terkenal dengan porsinya yang banyak. Santapan ini umumnya diandalkan sebagai pengganjal perut saat makan siang. Tapi tidak dengan seorang Youtuber Indonesia ini.

Tanboy Kun menyantap langsung 4 bungkus nasi Padang sebagai menu sarapannya. Lewat channel Youtubenya, ia merekam aksi mukbang ini.
Gokil! Youtuber Ini Sarapan 4 Bungkus Nasi Padang Jumbo Foto: youtube tanboy kun

Baca juga : Ngidam Nasi Padang, Annisa Aziza Kalap Makan Ikan Bakar Hingga Gulai Otak

"Oke guys kita langsung mulai saja, udah laper banget. Sarapan pakai nasi Padang," kata Tanboy Kun membuka aksinya. Video berdurasi 14 menit ini merekam penuh bagaimana pria asli Sumatera ini melahao satu demi satu bungkus nasi Padang.

Bungkusan pertama ia memilih nasi Padang dengan lauk gulai tunjang, gulai sayuran dan tentunya sambal. Porsi nasi ini terlihat banyak namun menggoda, apalagi nasinya juga berlumur kuah gulai berwarna kuning.

Tanboy Kun lantas langsung melahap suapan pertama. Tak tanggung-tanggung, ia menggunakan semua jarinya untuk menyuapkan nasi. Sebungkus nasi ludes hanya dalam beberapa kali suap saja.

Lanjut ke bungkus kedua, nasi Padang yang ini disajikan dengan lauk ayam bakar. Tak berbeda dengan nasi pertama, ia juga menyantapnya dengan lahap hanya dalam beberapa kali suap.

"Ini dari (rumah makan) Padang di dekat kostan, ini salah satu yang paling enak," ujar Tanboy Kun di sela-sela aksi makannya.

Bungkusan ketiga ada lauk sambal ati udang dan di bungkusan keempat berlauk dendeng kering. Semua nasi Padang ini ia santap sampai ludes tak bersisa.

"Nikmat banget sarapan nasi Padang, kayaknya gua masih laper," ujar Tanboy Kun di akhir video.
Gokil! Youtuber Ini Sarapan 4 Bungkus Nasi Padang Jumbo Foto: youtube tanboy kun

Melihat aksi sarapan yang tak biasa ini, banyak netizen yang melemparkan komentar. Banyak yang memuji aksi makannya namun tak sedikit yang menyayangkan aksi Tanboy Kun yang makan secara berlebihan.

"Perut kapan buncitnya Om. Aku makan 1 lele + nasi aja udah buncit," ujar satu netizen.

"Gue satu bungkus aja udah kenyang, lah yang ini 4 bungkus baru kenyang. Jangan-jangan ada buaya di dalem perutnya," canda netizen lain.

"Lebar bener mulutnya MasyaAllah, perutnya terbuat dari karet kali ini nih," komentar netizen lain.

Baca juga : Tak Boikot Nasi Padang, Jokowi Lahap Makan Ayam Pop dan Daun Singkong

Simak Video "Menjajal Makanan di Resto Atta Halilintar, Enak Nggak Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)