Ngidam Nasi Padang, Annisa Aziza Kalap Makan Ikan Bakar Hingga Gulai Otak

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 01 Feb 2019 14:40 WIB
Foto: YouTube Annisa Aziza Foto: YouTube Annisa Aziza
Jakarta - Sedang hamil, istri dari Raditya Dika ini ternyata sedang menyukai nasi padang. Kali ini ia lakukan mukbang nasi padang dengan 6 lauk! Bisa habiskah?

Akhir-akhir ini Annisa memang sering mengunggah video tentang makannya. "Aku lagi gila makan nasi padang. Waktu aku tinggal di Bandung, ada rumah makan padang favoritku, rasanya autentik banget. Bumbunya medok banget gitu loh. Dan rumah makan ini rasanya mirip kaya yang di Bandung," ungkap Annisa dalam YouTubenya.

Ngidam Nasi Padang, Annisa Aziza Kalap Makan Ikan Bakar Hingga Gulai OtakFoto: YouTube Annisa Aziza

Ia mengaku beberapa minggu yang lalu memesan nasi padang dan akhirnya ketagihan. "Namanya RM. Pondok Salero Masakan Padang. Seminggu aku bisa 3-4 kali makan nasi padang," akunya.

Baca juga: Cantiknya Calon Istri Raditya Dika, Anissa Aziza, Saat Ngeteh dan Makan Kue Cantiknya Calon Istri Raditya Dika, Anissa Aziza, Saat Ngeteh dan Makan Kue

Saat jam makan siang, Annisa pun menikmati nasi padang komplet. Pertama wanita cantik ini memperlihatkan sambal ijo dan daun singkong rebus di sisi kanan dan kirinya yang dibandrol dengan harga Rp 5.000). Lauk yang dipesan adalah ikan kembung bakar (Rp 16.000) yang jadi favorit Annisa. Terong balado cabe merah (Rp 7.000), paru balado (Rp 7.000), gulai cincang (Rp 19.000).

Lauk-lauk ini dipadukan oleh Annisa dengan nasi bungkus satu paket yang berisi gulai otak (Rp 25.000). "Pertama kali aku suka gulai otak itu satu sampai dua tahun yang lalu. Waktu Bang Dika pesenin aku, ternyata rasanya enak banget. Aku nyesel kalau aku baru tahu gulai otak itu enak," jelas Annisa.

Ngidam Nasi Padang, Annisa Aziza Kalap Makan Ikan Bakar Hingga Gulai OtakFoto: YouTube Annisa Aziza

Tak ketinggalan ada juga tunjang (Rp 21.000) dengan tekstur yang kenyal. Nyam!

Annisa mencampurkan semua lauk menjadi satu suapan. "Rasanya semua cocok, dicampur semua rasanya nggak ada yang aneh," pungkasnya.

Ia juga menambahkan,"Yang aku suka dari ikan bakar kembung ini durinya nggak banyak. Bumbunya meresap ke dalam dan aku suka ikan yang tidak amis."

Baca juga: Ini Alasan Anissa Aziza Nangis Saat Icip Ikan Mas Arsik Buatan Raditya Dika

Mengaku doyan makan, di kehamilan pertamanya ini Annisa mengalami kenaikan berat badan. "Berat badan terakhir 62, dari berat badan sebelumnya 51. Naik 11 Kg aja," ujarnya sambil tertawa.

Karena rasanya yang enak, Annisa pun memberikan nilai ke resto Padang ini 9 dari nilai 1-10. "Seenak itu cuy, kalian harus coba," sebut Annisa.

(lus/odi)