Keren! Kondominium Ini Bentuknya Buah Alpukat yang Instagrammable

Sonia Basoni - detikFood Senin, 22 Jul 2019 18:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sudah jadi ikon salah satu makanan yang paling digemari kaum millennial. Buah alpukat kini berubah jadi kondominium yang keren dan Instagrammable.

Di beberapa negara, harga buah alpukat tengah melambung tinggi sehingga banyak restoran yang menghapuskan buah alpukat dari menu mereka. Dilansir dari Delish (19/07), kini hadir penginapan dengan konsep kondominium berbentuk buah alpukat utuh, dengan nama Avo-Condo.

Baca Juga: Keren! Restoran Sushi Ini Terletak di Dalam Kamar Hotel yang Unik
Keren! Kondominium Ini Bentuknya Buah Alpukat yang InstagrammableFoto: Istimewa

Uniknya, kondominium ini terletak persis di kota Sydney, Australia, dengan pemandangan Sydney Opera House yang ikonik. Di bagian luar kondominium, terdapat hiasan biji alpukat, dengan karpet rumput berwarna senada.

Sementara di bagian dalamnya, terdapat kasur dengan motif alpukat, bantal alpukat, lampu alpukat, hingga gelas alpukat yang menggemaskan.

Kondominium ini diluncurkan oleh situs Booking.com, khusus untuk dua orang yang beruntung. Di mana mereka bisa menginap di dalam alpukat kondominium ini, yang dibangun di wilayah Campbell's Cover.
Keren! Kondominium Ini Bentuknya Buah Alpukat yang InstagrammableFoto: Istimewa

Bagi dua orang yang beruntung, bisa menikmati dua malam menginap di dalam alpukat ini. Lengkap dengan alpukat segar setiap paginya. Caranya cukup mudah, orang-orang hanya perlu melakukan reservasi di kondominium alpukat ini untuk tanggal 31 Juli - 1 Agustus. Tentu saja reservasi ini bisa dilakukan di situs resmi booking.com.

Karena kondominium alpukat ini hanya bisa dipesan untuk dua hari saja. Jadi menggunakan sistem siapa cepat, dia dapat. Untuk harga sewanya, Anda bisa menginap di sini dengan harga Rp 976.430 per malam.

Selain bentuk alpukat yang Instagrammable, Booking.com juga menawarkan pengalaman menginap tepat di pusat kota Sydney, dengan pemandangan yang menakjubkan selama 72 jam.
Keren! Kondominium Ini Bentuknya Buah Alpukat yang InstagrammableFoto: Istimewa
Selain bentuk buah alpukat. Banyak hotel yang turut menggabungkan makanan sebagai konsep unik. Salah satunya hotel yang berada di Jerman, di mana semua peralatan dan hiasannya memiliki nuansa aneka sosis Bratwurst yang tak kalah unik.

Baca Juga: Unik! Hotel Ini Bertema Sosis Lengkap dengan Potongan Daging Sosis di Dalamnya

Simak Video "Begini Cara Nikmat Menyantap Mangga Alpukat Pasuruan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)