Sore Ini Bisa Ngopi Cantik dan Ngemil Enak di 5 Kafe Mungil Ini

Riska Fitria - detikFood Jumat, 19 Jul 2019 15:09 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kafe mungil ini punya menu makanan dan kopi enak dengan harga terjangkau. Lokasinya di sekitar Bendungan Hilir, Jakarta Pusat dan mudah dijangkau.

Mau ngopi enak sore ini? Mampirlah ke kawasan Bendungan Hilir di Jakarta Pusat. Ada beragam kafe mungil yang punya kopi dan makanan enak. Meskipun mungil, kafe ini paling diincar oleh pelanggan karena harganya. terjangkau.

Dari 5 kafe mungil di kawasan Bedungan Hilir, mana yang cocok dengan selera Anda?

1. Habitual Coffee & Eatery
Sore Ini Bisa Ngopi Cantik dan Ngemil Enak di 5 Kafe Mungil IniFoto: Instagram @okymaaulana

Terletak di Jalan Bendungan Hilir No.80 Bendungan Hilir,Jakarta Pusat, Kafe yang dikenal dengan nama Habitual Coffee & Eatery ini didominasi warna putih. Tempatnya cozy dengan bangku dan meja mungil, cocok untuk sekadar nongkrong bersama teman.

Buka mulai dari pukul 7 pagi hingga pukul 1 dini hari, kafe ini memiliki menu yang bervariasi. Mulai dari makanan berat seperti nasi goreng, bubur dan nasi ayam. Hingga ada dessert seperti pancake dan roti bakar. Lengkap dengan minuman kopi maupun non kopi. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, yaitu di bawah Rp. 100.000.

2. Kopi Coga
Sore Ini Bisa Ngopi Cantik dan Ngemil Enak di 5 Kafe Mungil IniFoto: Kopi Coga

Tak jauh dari kafe Habitual, terdapat kafe yang dikenal dengan sebutan Kopi Coga. Beralamat di Jalan Bendungan Hilir No. 27, kafe ini memiliki desain yang mungil. Terdapat beberapa bangku dan meja yang menempel di dinding. Kafe ini didesain dengan nuansa warna coklat dan hitam.

Pelanggan di kopi coga rata-rata adalah mahasiswa. Mereka mengunjungi kafe ini untuk sekadar nongkrong atau bahkan untuk mengerjakan tugas. Hanya terdapat menu kopi yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp.8.000 hingga Rp. 27.000. Biasanya pelanggan lebih sering memesan menu cokelat coga dengan harga Rp.25.000.

Baca Juga : Mampir Yuk! Di Kemang Ada Kafe Baru yang Punya Kopi dan Camilan Enak

3. Lain Hati
Sore Ini Bisa Ngopi Cantik dan Ngemil Enak di 5 Kafe Mungil IniFoto: Immanuel Danny Njoo

Memiliki nama kafe yang unik, kafe Lain Hati sering menjadi favorit banyak orang. Bahkan kafe ini mendapat review terbaik di website-website resmi. Lokasinya berada di Jalan Bendungan Hilir Gg. V No. 3. Sajian kopinya dikemas menggunakan gelas plastik. Kafe ini memiliki 19 varian menu yang rasanya lebih creamy dan manis dari gula aren.

Harga yang ditawarkan terbilang terjangkau, ada mulai dari Rp.18.000 hingga Rp.25.000. Kebanyakan para pelanggan lebih sering memesan menu kopi dengan campuran biskuit regal. Saking favoritnya, menu ini banyak dipesan secara online dengan menggunakan ojek online.

4. Goedkoop
Sore Ini Bisa Ngopi Cantik dan Ngemil Enak di 5 Kafe Mungil IniFoto: dok. detikFood

Kafe Goedkoop merupakan kafe yang tidak hanya menyajikan menu kopi, tetapi juga ada menu makanan. Bertempat di Jalan Bendungan Hilir No.62, kafe ini terdapat bar di dalamnya dan juga meja-meja seperti di kafe pada umumnya.

Menu kopi yang ditawarkan ada mulai dari espresso, machiato, hingga mocca. Kemudian juga ada menu ice cream, hingga menu sarapan seperti omelet, lengkap juga dengan menu salad. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, yaitu di bawah Rp.100.000. Anda bisa kunjungi kafe ini mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

5. Kopi Enak Indonesia
Sore Ini Bisa Ngopi Cantik dan Ngemil Enak di 5 Kafe Mungil IniFoto: Traveloka

Satu lagi kafe yang dikenal dengan sajian kopinya yang Enak. Sesuai namanya, kafe ini menyajikan kopi khas Indonesia yang dikenal sangat kuat. Lokasinya berada di Jalan Bendungan Hilir No.96, kafe ini sangat minimalis. Ruangan kafe dihiasi dengan mural-mural yang keren.

Ada banyak menu kopi seperti kopi tubruk panas, es kopi susu enak, es kopi susu avocado, hingga es kopi nutella yang menjadi menu populer di sini. Selain itu juga ada berbagai varian roti bakar yang cocok buat nyamil. Harga yang ditawarkan sekitar Rp.10.000 hingga Rp. 25.000.

Baca Juga : Ini 6 Kafe di Jakarta Selatan yang Mulai Buka Jam 7 Pagi (raf/odi)