Lagi! Ratu Elizabeth Buka Lowongan untuk Chef Istana Buckingham

Milla Kurniaputri - detikFood Jumat, 19 Jul 2019 14:40 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Peran chef sangat penting bagi keluarga kerajaan Inggris. Kini Ratu Elizabeth sedang mencari chef baru untuk bekerja di Istana Buckingham.

Bisa memasak untuk keluarga kerajaan pasti jadi dambaan banyak chef profesional. Hal ini bisa dirasakan para chef handal di seluruh dunia yang ingin tinggal serta bekerja di Istana Buckingham, Inggris.

Delish (18/7) melaporkan, Ratu Elizabeth II sedang mencari kandidat Chef de Partie tetap di Istana Buckingham. Mereka meluncurkan situs resmi dari kerajaan untuk para kandidat yang ingin mencalonkan diri menjadi chef tersebut.
Lagi! Ratu Elizabeth Buka Lowongan untuk Chef Istana BuckinghamFoto: istimewa

Baca Juga: Menurut Mantan Chef Pribadi, Ratu Elizabeth Suka Mentega dan Strawberry

Nantinya Chef de Partie bertugas untuk menyiapkan makanan untuk seluruh keluarga kerajaan. Bukan hanya untuk makanan pribadi, tetapi juga mempersiapkan berbagai acara yang diadakan di istana Buckingham.

Chef yang terpilih akan diberi gaji sebesar $ 27.480 atau sekitar Rp 388 juta pertahun, skema pensiun sebesar 15%, libur selama 33 hari, serta akomodasi dan makan gratis di Istana.
Lagi! Ratu Elizabeth Buka Lowongan untuk Chef Istana BuckinghamFoto: istimewa

Tentunya pekerjaan ini bukan untuk sembarang orang, melainkan chef yang mampu dan berpotensi dalam menyiapkan makan yang memenuhi standar Ratu Elizabeth. Bahkan sudah tercatat dalam situs resmi kerajaan, mereka membutuhkan chef yang mampu memenuhi standar yang sangat tinggi dan sebelumnya sudah memiliki pengalaman menjadi chef.

Selain memasak untuk kerajaan, para chef tentu juga bisa bertemu dengan keluarga Ratu setiap harinya yang menjadi idaman banyak orang. Pencarian kandidat chef ini ditutup hingga 28 Juli menurut situs resminya.

Baca Juga: Makanan Favorit Keluarga Kerajaan Inggris Mulai Ratu Elizabeth hingga Putri Charlotte

Simak Video "Rayakan Natal, Ratu Elizabeth Bagikan Puding ke Staf Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)