Selebriti Chef Ini Akan Masak 'Iga Bakar Radioaktif' Buat Penyerbu Area 51

Devi Setya - detikFood Jumat, 19 Jul 2019 13:10 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Isu penyerbuan Area 51 heboh di Facebook awal pekan ini. Lelucon yang kemudian viral ini memancing Chef Guy Fieri membuat candaan tak kalah nyeleneh.

Salah seorang chef selebriti Amerika Serikat yang juga pemilik restoran, penulis serta pembawa acara memasak ini memang dikenal sebagai sosok yang nyentrik. Fieri yang punya restoran di California, New York, Las Vegas dan Nevada ini turut ambil bagian terkait isu Area 51 yang sedang memanas.

Fieri lewat twitternya @guyfieri mengunggah foto berupa sindiran untuk isu yang sempat viral seputar Area 51. Ia menampilkan foto dirinya yang tengah memasak iga berwarna hijau.

"Memasak resep baru untuk orang-orang di Area 51. Iga Radioaktif terlihat enaaaaak," tulis Fieri.
Selebriti Chef Ini Akan Masak 'Iga Bakar Radioaktif' Buat Penyerbu Area 51Foto: istimewa

Baca juga : 5 Chef Ternama Dunia Ini Dikabarkan Musuhan, Siapa Saja?

Dilansir dari Insider (19/7) cuitan Fieri ini kemudian memancing respon dari banyak netizen. Terlihat ada 40 ribu netizen yang memberikan tanda like serta cuitan sudah dibagikan ulang lebih dari 10 ribu kali.

Meskipun hanya candaan, unggahan ini dianggap cukup menyindir orang-orang yang bersemangat mendatangi Area 51.

"Chef, apakah kau akan ikut menyerbu di barisan paling depan?" kata satu netizen.

"Karena ia chef terbaik. Ia akan memasak untuk para alien," celoteh yang lainnya.

Banyak yang terhibur dengan candaan Fieri, menurut netizen cara ini efektif menyindir orang-orang yang akan datang ke Area 51 untuk menyerang alien.
Selebriti Chef Ini Akan Masak 'Iga Bakar Radioaktif' Buat Penyerbu Area 51Foto: istimewa

Terkait isu serangan di Area 51, hal ini berawal dari candaan seorang pengguna Facebook yang kemudian jadi viral. Jutaan orang menyatakan siap menyerang Area 51 yang sejak dulu dianggap sebagai tempat persembunyian alien.

Area 51 berada di kawasan Nevada, tempat ini memang tertutup karena dijadikan tempat latihan militer tentara Amerika. Namun saking terisolasinya, kawasan ini disebut-sebut sebagai sarang alien di Bumi.

Lewat candaan netizen pengguna Facebook yang mengajak orang-orang menyerang Area 51 pada 20 September, kawasan ini mendadak jadi buah bibir. Bahkan tercatat, saat ini seluruh hotel di sekitar Area 51 sudah habis dibooking.

Baca juga : Mirip Seperti Alien, Bentuk Ikan Menyeramkan Ini Ternyata Bayi Hiu

Simak Video "Menyantap Iga Bakar Lada Hitam dan Gehu Pedas di Lereng Anteng"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)