Waduh! Suami Ini Nekat Siram Wajah Teman Istrinya dengan Kaldu Panas

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 18 Jul 2019 13:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kesal karena cemburu, pria yang satu ini nekat menyiram teman istrinya dengan kaldu panas. Setelah ia menemukan sang istri tengah makan di sana.

Kejadian di China ini viral di media sosial, setelah video dari CCTV menyebar. Awalnya terlihat sosok pria yang merasa kesal dan marah, karena istrinyatertangkap tengah makan malam hingga larut bersama salah satu teman prianya.

Baca Juga: Mesin Pemanas Hot Pot Meledak, Wajah hingga Dada Pelayan Ini Terkena Kuah Panas
Waduh! Suami Ini Nekat Siram Wajah Teman Istrinya dengan Kaldu PanasFoto: Istimewa

Dilansir dari Daily Mail UK (17/07), saat itu sang suami dari wanita bernama Zhao, datang ke restoran hot pot. Tempat di mana Zhao, dan temannya yang menjadi korban bernama Chang, tengah makan dengan dua teman lainnya.

Sebelum kejadian penyerangan terjadi, Zhaomerupakan seorang suster yang baru saja merawat ayah Chang yang sakit. Untuk menebusnya, Chang mengajak Zhao makan malam.

Namun, suami Zhao tak terima. Ia langsung masuk ke dalam restoran, mengambil panci yang berisi kuah hot pot panas, kemudian menyiramkanya ke arah Chang yang duduk di depan Zhao.
Waduh! Suami Ini Nekat Siram Wajah Teman Istrinya dengan Kaldu PanasFoto: Istimewa

Setelah itu suami Zhao juga memukul Chang dengan wadah yang ada di sana. Chang pun langsung lari untuk menyelamatkan diri ke kamar mandi. Karena kejadian ini, Chang mengalami luka bakar dan harus dirawat di rumah sakit selama sebulan lebih.

Akhirnya suami Zhao ditangkap oleh kepolisian Luoyang, dan masih dalam penyelidikan. Ia mengaku bahwa motifnya menyiram kuah kaldu ke Chang, karena sang istri tidak bilang bahwa dia akan makan malam di luar dan pulang lebih larut.
Waduh! Suami Ini Nekat Siram Wajah Teman Istrinya dengan Kaldu PanasFoto: Istimewa

Kejadian seperti ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya seorang wanita yang tengah hamil, tega menyiram balita dengan kuah hot pot, karena balita itu berisik.

Baca Juga: Kesal Karena Berisik, Wanita Ini Tega Siram Sup Panas ke Bayi di Restoran

Simak Video "Segarnya Daging Hot Pot Halal di Beijing"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)