Duh, Netizen Protes Chrissy Teigen Disebut Chef dalam Unggahan Ini!

Milla Kurniaputri - detikFood Senin, 15 Jul 2019 18:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Chrissy Teigen terkenal jago masak. Hanya saja netizen tak terima istri John Legend ini disebut chef sehingga ia dibanjiri komentar netizen.

Model sekaligus penulis buku masak Chrissy Teigen memicu perdebatan di media sosial. Hal ini terjadi setelah media Delish membuat artikel yang menuliskan bahwa ibu dua anak ini adalah seorang chef.

Hal ini bermula ketika Delish mengunggah artikel berjudul "We Recasted 'The Little Mermaid' With Our Favorite Chefs." Banyak netizen menanggapi dengan pro dan kontra tentang artikel tersebut.

Duh, Netizen Protes Chrissy Teigen Disebut Chef dalam Unggahan Ini!Foto: Istimewa

Dalam artikel itu ada delapan selebriti yang disebut sesuai dengan karakter "The Little Mermaid." Delish mengklaim semua tokoh dalam artikel itu adalah seorang chef. Namun para netizen memperdebatkan apakah Chrissy Teigen benar-benar chef atau bukan.

Bahkan ada salah satu netizen yang mengatakan bahwa Chrissy Teigen bukan seorang chef melainkan ia hanyalah selebriti yang kebetulan senang memasak. Karena menurutnya, chef harus terlatih dan memiliki kemampuan khusus.

Baca Juga: Chrissy Teigen Bilang Dada Ayam Tak Enak dan Didebat Netizen

Namun dilansir dari MSN (13/7), Chrissy Teigen terlihat tidak peduli dan tidak membutuhkan bantuan untuk membela dirinya sendiri tentang komentar negatif dari para netizen.

Duh, Netizen Protes Chrissy Teigen Disebut Chef dalam Unggahan Ini!Foto: Istimewa

Terlepas ia adalah seorang chef atau bukan, tetapi Chrissy Teigen memiliki dua buku resep, 'Cravings' dan 'Cravings: Hungry for More'. Bahkan kedua bukunya muncul dalam daftar The New York Times Best Sellers.

Dia juga baru-baru ini menandatangani kesepakatan dengan Hulu untuk menjalankan program yang berfokus pada makanan bersama chef David Chang. Ibu dua anak ini juga akan mengembangkan situs webnya yang berfokus pada resep.

Bahkan ia juga mengunggah di Instagramnya, "Saya belajar, bahwa hobilah yang membuat saya menjadi seperti sekarang dan beberapa orang bahagia dengan pekerjaan saya."

Duh, Netizen Protes Chrissy Teigen Disebut Chef dalam Unggahan Ini!Foto: Istimewa

Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa Chrissy telah menjalani sekolah masak formal. Ia menyelesaikan program di French Culinary Institute. Selebriti lain yang juga dari lulusan Institut ini ialah Bobby Flay dan Christina Tosi.

Sementara itu, definisi chef adalah juru masak profesional atau juru masak utama di restoran atau hotel. Jadi memang biasanya para chef bekerja di restoran atau ruang publik lainnya.

Nah, apakah Anda setuju kalau Chrissy disebut sebagai chef?

Baca Juga: Lewat Instagram, Chrissy Teigen Bocorkan Resep Makanan dalam Buku Keduanya



Simak Video "Resep Jus Wortel hingga Ceker Mercon Paling Dicari Orang Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)