Mau Beli? Resto Ini Punya Menu Baru Isinya Cuma Roti Pinggiran Pizza

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 15 Jul 2019 18:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Restoran pizza ini keluarkan menu baru yang isinya hanya pinggiran pizza. Menu itu pun dibanjiri komentar sindiran netizen.

Bicara soal pizza, hal pertama yang terpikirkan pastilah aneka topping gurih. Selain itu ragam isian pinggiran pizza seperti keju hingga sosis.

Mau Beli? Resto Ini Punya Menu Baru Isinya Cuma Roti Pinggiran PizzaFoto: Istimewa

Namun restoran pizza bernama Villa Italian Kitchen justru keluarkan menu baru bernama 'Just The Crust'. Sesuai namanya, menu tersebut hanya berisi roti pinggiran pizza. Ya, tanpa isian sama sekali.

Pihak Villa Italian Kitchen mengklaim bahwa roti pinggiran pizza merupakan bagian paling disukai penggemar pizza. Menu 'unik' tersebut diunggah dalam laman Facebook resmi Villa Italian Kitchen rabu pekan lalu.

"BREAKING NEWS: Bagian paling disukai dari pizza akan tersedia di Villa Italian Kitchen secara serentak, dimulai pada 18 Juli," tulis akun Facebook tersebut.

Baca juga: Pizza Kotak dan Pizza Raksasa, Pizza Unik Buat Penggemar Pizza

Mau Beli? Resto Ini Punya Menu Baru Isinya Cuma Roti Pinggiran PizzaFoto: Istimewa

Bukannya mendapat banyak pendukung, menu yang dikeluarkan restoran itu justru jadi bahan cemoohan netizen. Tak sedikit pengguna yang menanyakan kembali soal roti pinggiran pizza yang disebut bagian paling enak dari pizza.

"Saya tidak pernah makan pinggiran pizza kecuali itu diberi isian," tulis seorang netizen.

"Pinggiran (pizza)? Bagian terenak dari pizza??? Mereka hidup di bumi bagian mana?? Saya saja membuangnya agar dimakan burung! Mungkin saya akan menyimpannya dan menjualnya kembali ke tempat ini," tulis lainnya.

"Ya bagus, bagian pinggiran MEMANG bagian terenak dari pizza!!!!," sindir pengguna lainnya.

Mau Beli? Resto Ini Punya Menu Baru Isinya Cuma Roti Pinggiran PizzaFoto: Istimewa

Dengan kehadiran menu ini, muncul pertanyaan baru, 'apakah pihaknya akan membuat menu berupa pizza tanpa pinggiran karena bagian tersebut dijual secara terpisah?'

Sayangnya, meski dikomentari banyak netizen, pihak Villa Italian Kitchen tidak memberikan balasan apa pun. Pihaknya juga belum memberitahu berapa harga tiap porsi pinggiran pizzanya.

Anda sendiri bagaimana, tertarik mencoba menu baru ini atau justru lebih menyukai pizza tanpa pinggiran?

Baca juga: Pizza Topping Durian hingga Rendang, Topping Pizza Khas dari Asia

Simak Video "Pizza Bebek Anti Mainstream di Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(dwa/odi)