Wanita Ini Kecewa Beli Sandwich Ayam Isinya Sehelai Selada dan Seiris Mentimun

Riska Fitria - detikFood Jumat, 12 Jul 2019 17:26 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Berniat ingin sarapan dengan sandwich isi ayam, wanita asal Malaysia ini malah dapat sandwich isi sehelai selada dan seiris mentimun

Kisah malang dialami oleh wanita yang tidak ingin diketahui identitasnya tersebut. Bermula ketika ia lupa untuk sarapan. Kemudian wanita itu berniat untuk membeli sandwich ayam sebagai gantinya.

Melihat sandwich dari luar kemasan, perempuan itu nampak tergoda. Pasalnya sandwich tersebut menuliskan label "chicken sandwich" pada kemasannya.
Wanita Ini Kecewa Beli Sandwich Ayam Isinya Sehelai Selada dan Seiris MentimunFoto: Istimewa

Namun, setelah dibuka, ia hanya mendapat dua keping roti, dengan isian sehelai selada dan seiris mentimun. Wanita ini pun membagikan kisahnya di twitter.

Dengan mengunggah foto sandwich yang baru dibeli tersebut, ia mengungkapkan kekecewaannya.

Baca Juga : Wanita Ini Klaim Temukan Silet Dalam Sandwich Untuk Dapatkan Uang dari Restoran

"Lupa sarapan, ketika saya beli 'chicken sandwich' seharga Rp.8.500 cuma dapat dua keping roti dengan sehelai selada dan seiris mentimun" tulisnya dalam akun twitter @catsoncouch.

Tweet yang diunggah pada 9 Juli tersebut langsung mendapat ribuan retweet, likes dan balasan dari netizen. Bahkan peristiwa tersebut ditanggapi dengan lelucon.

"Kamu salah paham. 'chicken sandwich' maksudnya itu sandwich buat ayam. bukan buat manusia" tulis salah satu netizen.

"Mungkin roti itu rasa ayam" tulis netizen lainnya.
Wanita Ini Kecewa Beli Sandwich Ayam Isinya Sehelai Selada dan Seiris MentimunFoto: Istimewa

Tak tinggal diam, wanita tersebut langsung menegur ke produsen yang menjual sandwich melalui pesan di whatsapp. Tak selang berapa lama, pihak pembuat sandwich tersebut membalas dan meminta maaf.

"Terima kasih atas tegurannya. Kami mohon maaf karena tidak teliti. Saat itu pekerja baru yang membuat sandwich. Memang salah pihak kami karena tidak pantau kerjanya," tulisnya

Lebih lanjut pihak produsen tersebut menyatakan bahwa peristiwa ini baru sekali terjadi. Karena sebelumnya pun tidak pernah ada komplain yang diterima.

Baca Juga : Sandwich Ini Jadi Makanan Favorit Pemain 'Game of Thrones' di Lokasi Syuting (raf/odi)