Sandwich Ini Jadi Makanan Favorit Pemain 'Game of Thrones' di Lokasi Syuting

Milla Kurniaputri - detikFood Kamis, 30 Mei 2019 07:08 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Ramai serial Game of Thrones. Terungkap, ternyata sandwich ini jadi makanan favorit pemain serial Game of Thrones saat di lokasi syuting.

Bukan hanya makanan yang terinspirasi 'Game of Thrones' yang menjadi viral, kini ada sandwich yang dimakan para pemain dilokasi syuting, juga ramai dibicarakan penggemarnya.

Akhir-akhir ini, sosial media sering membahas tentang film maupun serial dari 'Game Of Thrones'.

Sandwich Ini Jadi Makanan Favorit Pemain 'Game of Thrones' di Lokasi SyutingFoto: Istimewa

Setelah tayangnya serial yang berjudul The Last Watch di HBO Channel, makanan di balik layar yang sering dinikmati para pemainnya akhirnya terungkap.

Baca Juga: Demam 'Game Of Thrones', Ini 10 Karakternya Jika Diibaratkan Sandwich

Selama film ini berlangsung, kamera memperlihatkan coffee truck milik Leigh McCrum. Disana dia menjual kopi, beberapa camilan, dan dia memperlihatkan pembuatan sandwich panggangnya yang enak.

Awalnya dia membuat satu hanya untuk dirinya sendiri, namun suatu hari ada satu orang yang melihatnya dan memintanya untuk dibuatkan sandwich tersebut.

Setelah itu sandwich tersebut menjadi pusat perhatian siapapun. Sebelum disadarinya, berita menyebar dengan cepat di lokasi syuting dan menjadi salah satu menu makanan favorit para pemain dan kru.

Sandwich panggang ini pada dasarnya adalah sandwich yang tampilannya mirip panini, roti lapis yang berasa dari Italia yang diisi dengan keju, bacon, ayam, tomat, dan bawang bombay seperti onion ring tipis yang renyah.

Sandwich Ini Jadi Makanan Favorit Pemain 'Game of Thrones' di Lokasi SyutingFoto: Istimewa

McCrum mengatakan bahwa ia biasa menjual dagangannya dengan makanan yang sehat, tetapi tak disangka ternyata para pemain dan kru menyukainya selama syuting dalam waktu 14 minggu.

Film dokumenter ini memperlihatkan makanan yang dinikmati para pemain dan kru saat syuting. Ada banyak botol air di meja pemeran ketika sedang membaca skrip.

Baca Juga: Gaya Kulineran si Ratu Jahat 'Game Of Thrones', Lena Headey (lus/lus)