Kegembiraan Chef Arnold Sambut Kehadiran Putranya, Arthur Miles Poernomo

Dewi Anggraini - detikFood Jumat, 12 Jul 2019 11:02 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Kabar bahagia datang dari selebriti chef tanah air, Arnold Poernomo. Beberapa waktu yang lalu, sang istri melahirkan putra pertamanya.

Kebahagiaan keluarga kecil Chef Arnold Poernomo dan Tiffany Soetanto semakin lengkap. Hal itu terlihat lewat unggahan sang juri MasterChef Indonesia di laman Instagram pribadinya 9 Juli lalu.

Kegembiraan Chef Arnold Sambut Kehadiran Putranya, Arthur Miles Peornomo Foto: Instagram

Dalam unggahan tersebut, Chef Arnold terlihat mencium kening putra pertamanya yang baru saja lahir. Bayi mungil itu lahir pada 5 Juli 2019.

Bayi laki-laki dengan bobot 3,765 kilogram dan panjang 52.5 centimeter itu lahir di National Hospital Surabaya. Chef Arnold menamai putra pertamanya Arthur Miles Peornomo.

Baca juga: Tiffany Soetanto, Istri Chef Arnold yang Tampil Cantik Saat Kulineran

Kegembiraan Chef Arnold Sambut Kehadiran Putranya, Arthur Miles Peornomo Foto: Instagram

Chef berusia 30 tahun itu juga sempat membagikan momen di mana anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution datang mengunjungi Arthur. Saat itu, Sedah Mirah tampak memperhatikan Arthur yang sedang tertidur di keranjang bayi.

Melihat momen manis ketiganya usai prosesi persalinan, agaknya Arthur jadi kado terindah biduk rumah tangga Chef Arnold dan Tiffany. Tiffany bahkan menulis, 'the day your first breath took ours away' lengkap dengan emotikon love.

Dengan besarnya rasa cinta pada sang anak, kedepannya apakah rekan bisnis Gibran dan Kaesang itu akan mengarahkan Arthur untuk mengikuti jejak dirinya sebagai chef andal sekaligus pebisnis kuliner? Terlebih seluruh saudara Chef Arnold juga menekuni bidang yang sama.

Kegembiraan Chef Arnold Sambut Kehadiran Putranya, Arthur Miles Peornomo Foto: Arnold Poernomo

Ternyata kakak Reynold Poernnomo itu justru membebaskan kehidupan putranya. Kepada detikFood, chef yang lama tinggal di Surabaya itu menjelaskan jika dirinya membebaskan Arthur untuk menjadi apa yang dirinya inginkan.

"Jadi apa saja yang dia mau dengan jati diri dan juga apa yang Tuhan sudah siapkan. Karena dia punya tujuan dan purpose tersendiri," jelas chef yang lahir pada 18 Agustus 1988 itu.

Kegembiraan Chef Arnold Sambut Kehadiran Putranya, Arthur Miles Peornomo Foto: Instagram

Ia juga tidak akan banyak menuntut sang anak. Hanya saja ia berujar, "Yang pasti harus lebih baik dari bapaknya."

Kalimat bijak itu agaknya bisa menjadi sebuah pecutan bagi Arthur. Agar kelak dirinya bisa menjadi pria yang lebih baik dari sang ayah. Sekali lagi, selamat Chef Arnold Poernomo dan Tiffany Soetanto!

Baca juga:Mangkok Ku: Mencicip Rice Bowl di Resto Chef Arnold-Kaesang-Gibran yang Hits

Simak Video "Jajanan Serba Tradisional di Pernikahan Kahiyang dan Bobby"
[Gambas:Video 20detik]
(dwa/odi)