Netizen Mau Gordon Ramsay Perankan Chef Louis di 'The Little Mermaid'

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 09 Jul 2019 10:33 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Film The Little Mermaid Live-Action akan segera dibuat. Netizen pun punya saran untuk pemeran chef Louis yang terkenal mudah tersulut emosi.

The Little Mermaid versi live-action mendapat banyak sorotan netizen. Sebab Disney baru saja mengumumkan pemeran Ariel yaitu Halle Bailey. Remaja berkulit eksotis itu berusia 19 tahun dan sudah memiliki banyak pengalaman di bidang akting dan menyanyi.

Penunjukkan Bailey sudah resmi karena ia pun sudah mengunggah foto Ariel di Instagram. Bailey menulis "Mimpi jadi nyata" untuk keterangan foto ini.

Netizen Mau Gordon Ramsay Perankan Chef Louis di 'The Little Mermaid'Foto: Dok. Instagram/chloexhalle

Hal ini juga dikuatkan dengan pernyataan sutradara film, Rob Marshall. "Setelah pencarian yang ekstensif, sangat jelas bahwa Halle memiliki kombinasi langka antara jiwa, hati, pemuda, kepolosan, dan substansi - ditambah suara nyanyian yang bagus - semua kualitas intrinsik yang diperlukan untuk memainkan peran ikonik ini," kata Marshall.

Baca Juga: Pesona Halle Bailey, Pemeran Ariel 'Little Mermaid' Saat Kulineran

Selain Ariel, netizen lalu menduga-duga siapa lagi yang akan menjadi pemeran film soal putri duyung ini. Sosok Chef Louis yang mencuri perhatian pun tak luput dari perhatian netizen. Mereka merasa chef ini cocok diperankan Gordon Ramsay.

Netizen Mau Gordon Ramsay Perankan Chef Louis di 'The Little Mermaid'Foto: Istimewa

Chef Louis sendiri merupakan chef Prancis yang melayani Pangeran Eric. Salah satu adegan chef Louis yang terkenal adalah ketika ia berusaha mengolah kepiting Sebastian saat sang kepiting berusaha masuk ke dapur.

Nah, karakter chef Louis yang mudah tersulut emosi dirasa netizen pantas diwakili Ramsay. "Okay, dengarkan saya, Gordon Ramsay sebagai chef Prancis pemarah yang melayani Pangeran Eric, Louis," kicau seorang netizen di Twitter.

Netizen lain lalu berujar, "Jadi bisakah kita melihat Gordon Ramsay sebagai chef Louis untuk film The Little Mermaid live-action?!?" Kicauan ini pun langsung disetujui netizen lain.

Netizen Mau Gordon Ramsay Perankan Chef Louis di 'The Little Mermaid'Foto: Istimewa

Baca Juga: Sering Kritik Makanan di Twitter, Kini Makanan Gordon Ramsay Dikritik Netizen

Terdapat lebih dari 229.000 likes dari 51.000 retweets untuk pernyataan Ramsay sebagai chef Louis. Meski sebagian besar netizen setuju, ada juga yang kurang setuju karena Ramsay bukan orang Prancis. "Masa kecilku akan berantakan," kata seorang netizen.

Faktanya hingga kini Disney belum mengadakan casting untuk tentukan pemeran chef Louis. Begitu juga dengan peran Sebastian, King Triton, Pangeran Eric dan Flotsam dan Jetsam, serta belut Ursula.

Netizen Mau Gordon Ramsay Perankan Chef Louis di 'The Little Mermaid'Foto: Dok. Instagram/chloexhalle

Sementara Awkwafina dan Jacob Tremblay konon sedang dibicarakan untuk menjadi pemeran Scuttle dan Flounder yang ikonik. Melissa McCarthy juga dalam pembicaraan untuk membintangi Ursula.

Film The Little Mermaid live-action juga akan menampilkan lagu-lagu baru dari komposer Alan Menken dan co-producer, Lin-Manuel Miranda. Soal penayangan, belum tahu pasti kapan film ini dirilis namun kabarnya sudah sampai tahap pre-produksi.



Simak Video "Gara-gara Adegan Ini, Gordon Ramsay Dituntut Sebuah Restoran"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)