Ini Ronut, Donat dengan Lapisan Irisan Cake yang Legit

Riska Fitria - detikFood Senin, 08 Jul 2019 12:45 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Setelah donat sushi atau sushi berbentuk donat kini ada inovasi. Ronut, donat dengan lapisan 2 irisan cake yang manis.

Penyuka donat dan cake, kini bisa sama-sama memuaskan selera dengan satu gigitan. Ronut, sebuah kreasi dessert yang dibuat atas kerja sama Mister Donut dan Mon Cer, sebuah toko pastry di Osaka.
Ini Ronut, Donat dengan Lapisan Irisan Cake yang LegitFoto: Istimewa

Mon Cher terkenal dengan bolu gulung Dojima Roll. Bolu gulung ini berupa sponeg cake yang digulung dengan isian whipped cream yang dibuat dari susu sapi Hokaido yang terkenal sebagai susu terbaik di Jepang.

Kini bolu gulung Mon Cer dibuat lebih menarik. Donat klasik dari Mister Donut dibelah dengan isian Dojima Roll dan diberi nama Ronut.

Baca Juga : WhyNut hingga Apple Pie, Rasa Donat Modern dari Gerai Donat Global
Ini Ronut, Donat dengan Lapisan Irisan Cake yang LegitFoto: Istimewa

Ada varian Dojima Ronut standar dan Dojima Prince Ronut dengan krim cokelat yang dibanderol dengan harga Rp. 28.000. Harga tersebut termasuk harga yang terjangkau untuk ronut yang manis dan creamy.

Selain itu Mon Cher juga memperkenalkan 3 donat baru, yaitu Strawberry de Double Cream dengan krim keju dan krim susu yang dioles dengan strawbeery glaze atasnya dan goresn cokelat putih. Kemudian ada Orange de Double yang punya isian glaze orange dan lapisan cokelat atasnya. Kedua donat tersebut dibaderol seharga Rp. 22.000.
Ini Ronut, Donat dengan Lapisan Irisan Cake yang LegitFoto: Istimewa

Sedang yang terakhir ada Dojima Milk Cream yang diisi krim susu dan chocolate chips. Dilansir dari Soranews24 (4/7) Ronut dan produk baru tersebut sudah bisa dibeli mulai tanggal 5 Juli 2019 di seluruh Jepang. Sayangnya donut tersebut tersedia dalam waktu yang terbatas.

Baca Juga : Donat Macaron Hingga Donat Kotak, Ini 10 Kreasi Donat Unik dari Mancanegara (1)

Simak Video "Di Kafe Ini, Donat Kampung Disulap Jadi Kekinian"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)