Bukan Dengan Tendangan, Ini 'bottlecapchallenge' Versi Mariah Carey

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 08 Jul 2019 12:10 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Tantangan buka tutup botol dengan tendangan atau 'bottlecapchallenge' makin tinggi peminat. Usai aksi epik Donnie Yen, kini giliran diva pop Mariah Carey yang unjuk kebolehan.

Aksi Mariah Carey dalam menaklukan tantangan ini pun tuai banyak pujian. Jika rekan sesama musisinya, John mayer memilih tendangan memutar guna membukan tutup botol, diva berusia 49 tahun ini justru punya cara berbeda.

Bukan Dengan Tendangan, Ini 'bottlecapchallenge' Versi Mariah Carey Foto: Instagram

Dengan melakukan whistle voice, pelantun 'Caution' itu berhasil membuka tutup botol. Ya, tanpa menyentuh atau pun menendang bagian atas botol.

Sontak aksinya tuai banyak pujian, terlebih dari rekan selebriti Hollywood. Mulai dari Rita Ora, Nick Cannon hingga Katherine Langford. Beberapa juga turut terhibur dengan aksi yang dilakukan Mariah Carey.

Baca juga:Usai Max Holloway dan John Mayer, Ini Aksi Epik #bottlecapchallenge Donnie Yen

Bukan Dengan Tendangan, Ini 'bottlecapchallenge' Versi Mariah Carey Foto: Instagram

Pasalnya, sebelum memulai whistle voice, ia terlihat melakukan persiapan seolah akan melakukan tendangan memutar. Selain itu, begitu tutup botol terbuka, mantan istri Nick Cannon itu mengakhiri aksinya dengan senyuman dan kedipan mata manja.

Entah mengapa hanya dengan whistle voice yang dilakukan Mariah, tutup botol lantas memutar ke atas dan terjatuh ke lantaiYang jelas aksi bottlecapchallenge yang dibagikan Mariah di laman Instagram pribadinya itu kini sudah ditonton hampir 3 juta pengguna.

Bukan Dengan Tendangan, Ini 'bottlecapchallenge' Versi Mariah Carey Foto: Instagram

Padahal video yang diberi keterangan, 'Challenge accepted!' itu baru diunggah 12 jam yang lalu.

Sebelumnya, musisi tanah air Yura Yunita juga melakukan tantangan yang serupa. Di luar dugaan, pelantun lagu 'Cinta dan Rahasia' itu berhasil menaklukan tantangan tersebut.

Bukan Dengan Tendangan, Ini 'bottlecapchallenge' Versi Mariah Carey Foto: Instagram

Yura mengaku tertarik melakukan tantangan 'bottlecapchallenge' karena melihat aksi John Mayer dan Jason Statham. Dengan tendangan memutar, Yura pun berhasil membuka tutup botol plastik dihadapannya.

Aksi 'bottlecapchallenge' yang diunggah di laman Instagramnya itu dikomentari musisi tanah air lain seperti Sheryl Sheinafia. "Teteh keren pisan," tulis pelantun 'Ku Tunggu Kau Putus' itu.

Baca juga:Pose Keren Yura Yunita Cicip Teh dan Ngemil Croissant


Challenge accepted! #bottlecapchallenge

446.9k Likes, 27.5k Comments - Mariah Carey (@mariahcarey) on Instagram: "Challenge accepted! #bottlecapchallenge"

(dwa/odi)