Kalau ke Bogor Bisa Ngopi dan Hunting Foto di 5 Kafe Cantik Ini

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 06 Jul 2019 14:06 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Mau jalan-jalan ke Bogor? Ada beberapa kafe yang punya interior dan pemandangan unik. Sambil ngopi bisa hunting foto keren.

Jalan-jalan ke Bogor bisa jadi pilihan meski hanya untuk sekadar nongrong atau hunting foto di kafe bersama teman-teman. Dilansir dari beberapa sumber berikut 5 kafe hits yang wajib disinggahi.

Baca Juga : Mau Makan Lesehan di Kafe Kekinian? Datang ke 5 Kafe Ini

1. Hafa Cafe

Kalau ke Bogor Bisa Ngopi dan Hunting Foto di 5 Kafe Cantik IniFoto: Istimewa


Didesain dengan warna pink, Hafa Cafe sangat cocok dijadikan spot berfoto. Warna pink tersebut dikombinasikan dengan warna abu-abu pada bangku dan warna hijau pada tanaman kaktus yang dihias di area kafe. Di bagian belakang kafe ada teras yang menghadap langsung ke arah bukit. Spot ini banyak diincar oleh pelanggan setiap kali datang ke sini.

Kafe yang beralamat di Jl. Achmad Adnawijaya No.3, Bogor Utara ini menawarkan menu dengan harga yang terjangkau, Sekitar Rp. 50.000 untuk satu orang. Mulai dai menu kopi, non kopi, makanan berat hingga dessert. Menu andalannya ada es kopi susu akla Hafa Cafe yang dibanderol seharga Rp. 18.000.

2. Two Stories

Kalau ke Bogor Bisa Ngopi dan Hunting Foto di 5 Kafe Cantik IniFoto: Istimewa


Two Stories berada di jalan padjajaran Indah V, No.7, Bogor. Kafe ini dikenal sebagai kafe gaulnya anak Bogor. Berdiri sejak 2014, kafe ini tersedia 2 ruangan indoor di lantai 1 dengan desaim retro kuno dan outdoor di lantai 2. Hampir seluruh ruangan punya spot bagus untuk berfoto.

Menu yang ditawarkan oleh kafe ini adalah menu-menu fusion dengan harganya masih terbilang murah. Yang paling banyak di cari yaitu menu mongolian beef seharga Rp. 52.000. Untuk menu minuman ada twi stories coffee dengan campuran es krim vanilla seharga Rp. 29.000.

3. Warung Kanopi

Kalau ke Bogor Bisa Ngopi dan Hunting Foto di 5 Kafe Cantik IniFoto: Istimewa


Kafe ini baru dibuka pada Agustun lalu. Meski terbilang baru, kafe ini sudah mulai dikenal banyak orang. Bahkan selalu ramai ketika menjelang weekend. Lokasi kafe ini bertempat di Jalan Pandu Raya no.79 Bogor. Kafe ini didesain dengan tembok batu bata dan dilengkapi dengan lampu-lampu berwarna kekuningan.

Harga yang ditawarkan untuk setiap menu berkisar antara Rp. 12.000 higga Rp. 33.000 saja. Ada roti bakar, roti cane, mie instant. Untuk minumannya tersedia menu kopi dan non kopi. Roti bakar greentea dan es kopi kanopi merupakan menu yang paling dipesan oleh pelanggan.

4. Seniman Stotries

Kalau ke Bogor Bisa Ngopi dan Hunting Foto di 5 Kafe Cantik IniFoto: Istimewa


Kafe yang satu ini gak kalah hits dari kafe-kafe yang lain. Alamatnya ada di jalan Bina Marga II No. 8, Bogor Timur. Dari luar kafe ini memang terlihat sederhana, tapi kalau sudah masuk Anda akan terkagum-kagum dengan spot-spot ruangan di dalamnya. Cocok banget buat hunting foto.

Menu kopi yang ditawarkan di sini sangat terasa kopinya dan banyak dipesan oleh pelanggan yang datang. Harganya juga termasuk terjangkau, yaitu di bawah Rp. 50.000. Menu-menu kopi tersebut ada mulai dari ice kopi nongkrong, coffee choco volcano. Selain itu juga ada menu pisang goreng yang jadi favorit banyak orang. Nama menunya unik, yaitu kudapan bromo combro.

5. Death by Chocolate

Kalau ke Bogor Bisa Ngopi dan Hunting Foto di 5 Kafe Cantik IniFoto: Istimewa


Death by Chocolate berada di jalan Ciremai Ujung no.22, Bogor. Kafe ini terbilang unik, karena interiornya menggunakan konsep horror. Hal tersebut terlihat dari dekorasinya yang serba hitam dan dilengkapi dengan patung-patung setan yang menyeramkan. Menariknya lagi ada ruangan khusus tester makanan yang dilayani oleh orang-orang dengan jubah hitam dan bertopeng seram.

Sesuai namanya, Death by Chocolate ini memiliki menu yang berbasis cokelat, seperti choco lava, europia by chocolate. Ada juga menu yang menggunakan nama unik seperti omelet jari-jari jenazah dan puding bola setan. Harga yang ditawarkan di sini berkisar antara Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000.

Baca Juga : 8 Kafe Unik di Bandung, Ada yang Pakai Kardus Hingga Igloo

Simak Video "Kulineran Kaki Lima ala Singapura Tersedia di Jakarta Loh!"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)