Ibu Ini Pukul Anaknya dengan Sendok Kayu Karena Makan Burger Milik Anjingnya

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 05 Jul 2019 15:33 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Seorang ibu rela memukul anaknya di bokong dengan sendok kayu. Karena anak itu memakan burger yang disiapkan khusus untuk anjing miliknya.

Seorang wanita berusia 35 tahun yang identitasnya dirahasiakan ini, harus menghadapi proses hukum setelah ia memukul putrinya yang masih berusia 9 tahun, karena hal sepele.

Baca Juga: Kesal Karena Berisik, Wanita Ini Tega Siram Sup Panas ke Bayi di Restoran
Ibu Ini Pukul Anaknya dengan Sendok Kayu Karena Makan Burger Milik AnjingnyaFoto: Istimewa
Dikabarkan Daily Mail UK (03/07), wanita asal Perth, Australia ini tega menyiksa putrinya, setelah ia melihat sang putri tengah memakan daging hamburger yang bukan miliknya. Daging hamburger itu dibuat khusus untuk anjing peliharaannya.

Sang ibu membela diri bahwa dia memukul anaknya, karena di dalam daging burger itu terdapat pil obat cacing untuk anjingnya. Sayangnya, sang ibu terlalu emosi, hingga ketika memukuli anaknya dengan sendok kayu, terdapat luka memar di tubuh putrinya.

Menurut pengakuan sang putri, ibunya merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sehingga sang ibu memiliki emosi yang tak stabil, dan sering menguncinya di dalam ruangan.
Ibu Ini Pukul Anaknya dengan Sendok Kayu Karena Makan Burger Milik AnjingnyaFoto: Istimewa

Sementara menurut pembelaan pengacaranya, sang ibu tengah stres karena putrinya ini sempat diambil oleh komisi perlindungan anak darinya.

Karena kejadian ini, sang ibu harus membayar denda sebesar $AUD 750 (Rp 7,452,937), dan dinyatakan bersalah dalam pengadilan.

"Anda memukul putri Anda yang baru berusia sembilan tahun, dengan sendok kayu. Anda mengakui bahwa hukuman yang Anda berikan ini, sebenarnya berlebihan," jelas hakim dalam persidangan.
Ibu Ini Pukul Anaknya dengan Sendok Kayu Karena Makan Burger Milik AnjingnyaFoto: Istimewa

Pertengkaran antara ibu dan anak karena makanan bukan yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya seorang wanita vegan Italia harus didenda belasan juta rupiah, setelah ia mengancam akan menusuk sang ibu. Karena ibunya memasak saus daging.

Baca Juga: Ibunya Masak Saus Daging, Wanita Vegan Ini Ancam Akan Menusuknya

Simak Video "Cute Banget, Yakin Tega Makan Korean Flower Buttercream Ini?"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)