Agar Pelanggan Tak Pergi, Bartender Ini Rela Makan Laron Terbang di Kafenya

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 02 Jul 2019 18:20 WIB
Foto: Shine Cn Foto: Shine Cn
Jakarta - Anai-anai atau sering disebut laron, biasanya hinggap di lampu pada malam hari. Seorang bartender ini rela memakan laron berterbangan di kafenya.

Kejadian lucu dan aneh ini terjadi di Filipina, lewat video berdurasi singkat, aksi pria memakan laron yang berterbangan berhasil menghibur netizen dan viral di sosial media.

Baca Juga: Enaknya Sate Serepeh hingga Urap Latoh di Rembang
Agar Pelanggan Tak Pergi, Bartender Ini Rela Makan Laron Terbang di KafenyaFoto: Shine Cn

Dikabarkan Shine CN (01/07), kejadian ini berawal di salah satu kafe rumahan, yang memiliki meja billiard di dalamnya. Ketika para pengunjung tengah ramai bermain billiard, tiba-tiba segerombolan laron menyerang lampu di atas meja billiard, sehingga para pengunjung mulai meninggalkan kafe tersebut.

Tak ingin kehilangan pelanggan, bartender yang identitasnya tidak disebutkan ini bergerak cepat untuk mengusir dan membersihkan laron tersebut. Bukan pakai sapu atau alat pembersih lainnya, bartender ini justru dengan lahap memakan puluhan laron yang berterbangan di sana.

Tentu saja aksi ini mengundang perhatian dari para pengunjung di sana. Dengan gerakan cepat, bartender itu memunguti laron-laron yang berjatuhan di atas meja billiard dan memakannya dengan lahap.
Agar Pelanggan Tak Pergi, Bartender Ini Rela Makan Laron Terbang di KafenyaFoto: Shine Cn

Uniknya, menurut pengakuan bartender ini dia belum makan sejak siang, dan baginya laron-laron ini punya rasa yang enak.

Sambil sesekali tertawa, bartender ini terus berusaha memakan laron sebanyak yang dia bisa. Beragam tanggapan netizen datang.

"Kreatif sekali, bartender ini benar-benar melakukan segala cara agar pengunjungnya tak pergi. Pegawai seperti ini patut dicontoh," puji seorang netizen.
Agar Pelanggan Tak Pergi, Bartender Ini Rela Makan Laron Terbang di KafenyaFoto: Shine Cn

Tak hanya di Filipina, laron juga populer jadi pakan ternak hingga camilan yang kaya protein di Indonesia, dan beberapa negara Asia lainnya. Di desa-desa di Jawa laron biasa diolah jadi pepes atau digoreng sebagai rempeyek.

Baca Juga: Krenyes Gurih Keripik Jangkrik yang Enak dan Kaya Protein




Simak Video "Mau Makan Roti dari Tepung Jangkrik?"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)