Tak Suka Junk Food, Tom Holland Dituntut Naikkan Bobot Demi Jadi 'Spider-Man'

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 27 Jun 2019 08:32 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Demi perankan sosok Peter Parker, Tom Holland rela menaikkan bobot badannya. Meski tak lagi menjalani olahraga berlebih, Tom mengaku sulit naikkan berat badannya.

Film 'Spider-Man Far From Home' akan segera tayang di layar lebar. Aksi Tom Holland dalam berperan sebagai Peter Parker atau Spider-Man dinanti para fans setianya.

Suka Hindari Junk Food, Tom Holland Dituntut Naikkan Bobot Demi Jadi 'Spider-Man'Foto: Is Yuniarto/ Instagram

Selain memiliki wajah yang tampan, aktor asal Inggris itu juga pandai merawat badan. Tentunya dengan rutin berolahraga dan menjaga asupan makanannya.

Baca juga: Gaya Asyik Tom Holland Saat Makan Donat dan Pizza

Dilansir dari Workoutinfoguru, Tom Holland memilih untuk menghidrasi tubuhnya dengan banyak mengonsumsi air putih. Ia juga menghindari makanan tak sehat seperti junk food.

Ia justru menyukai sushi. Tom bahkan pernah membandingkan cita rasa sushi di Jepang dan London. "Tempat sushi paling aku suka di London tidak ada apa-apanya dibandingkan sushi di Tokyo. Tokyo jadi tempat terbaik, sangat enak!" ungkapnya pada ODE (3/1/2019).

Suka Hindari Junk Food, Tom Holland Dituntut Naikkan Bobot Demi Jadi 'Spider-Man'Foto: Istimewa

Meski begitu, pola makannya kini agaknya lebih santai. Sebab Tom mengaku harus menaikkan berat badannya terkait perannya sebagai Peter Parker di 'Sprider-Man Far From Home'. "Peter Parker kini lebih tua, lebih kuah, dan lebih atletis," jelas Tom Holland dalam sesi wawancara dengan Margaret Gardiner (1/6/2019).

Sayangnya, Tom menjelaskan kalau ia kesulitan dalam menambah berat badan. "Saya cukup sulit menaikkan berat badan," jelasnya.

Suka Hindari Junk Food, Tom Holland Dituntut Naikkan Bobot Demi Jadi 'Spider-Man'Foto: Instagram

Untuk itu Tom memangkas olahraga kardio yang rutin dilakukan. Kini ia lebih memilih untuk berlari agar tubuhnya tetap fit. "Saya sedang menikmati proses menjadi lebih berisi," pungkasnya.

Tak heran kalau saat datang ke Bali, Tom Holland datang ke salah satu acara kompetisi kuliner. Ia mencicip beberapa sajian yang dimasak para peserta seperti disebutkan oleh Just Jared.

Baca juga:Perusahaan Keripik Tortila Ini Bagi-Bagi Kostum 'Spider-Man Far From Home'

Simak Video "Kenikmatan Hakiki! Makan Es Krim Sambil Selfie di Museum"
[Gambas:Video 20detik]
(dwa/odi)