Perusahaan Keripik Tortila Ini Bagi-Bagi Kostum 'Spider-Man Far From Home'

Dewi Anggraini - detikFood Rabu, 26 Jun 2019 13:07 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta -
Doritos buat kemasan edisi terbatas bertema 'Spider-Man Far From Home'. Perusahaan tortila itu juga bagi-bagi kostum Spider-Man asli gratis!

Produsen tortila terkemuka asal Amerika ini memang kerap keluarkan varian baru bertajuk film Hollywood. Usai hadirkan keripik tortila raksasa bernama 'Jurassic', kini Doritos buat kemasan khusus bertajuk film 'Spider-Man Far From Home'.

Perusahaan Keripik Tortila Ini Bagi-Bagi Kostum 'Spider-Man Far From Home'Foto: Istimewa

Kemasan yang di dominasi warna merah itu memuat logo laba-laba yang ada pada kostum Spider-Man. Tak hanya itu, Doritos turut mengeluarkan 'Incognito Doritos'. Incognito Doritos bukanlah varian keripik tortila rasa baru, melainkan sebuah tas ransel yang biasa dipakai superhero besutan Marvel tersebut.

Selain memuat logo Doritos di bagian bawah tas, isi tas ransel itu bukanlah keripik tortila. Isianya justru sebuah kemasan Doritos 'Spider-Man Far From Home' yang begitu dibuka memuat kostum Spider-Man. Kemasan tortila edisi khusus 'palsu' itu menyatu dengan kostum Spider-Man.

Perusahaan Keripik Tortila Ini Bagi-Bagi Kostum 'Spider-Man Far From Home'Foto: Istimewa

Dengan bentuknya, orang pasti mengira kalau Anda membawa bantal bentuk kemasan Doritos 'Spider-Man Far From Home'. Padahal yang Anda bawa merupakan kostum yang dikenakan Tom Holland saat bertindak sebagai superhero.

Kostum yang ada dibuat oleh Under Armour dan disebut sama seperti kostum asli yang dikenakan sosok Peter Parker dalam film 'Spider-Man Far From Home'. Sayangnya tas berisi kostum Spider-Man milik Doritos ini hanya dibuat secara terbatas.

Perusahaan Keripik Tortila Ini Bagi-Bagi Kostum 'Spider-Man Far From Home'Foto: Istimewa

Penggemar Doritos yang ingin mendapatkannya cukup menceritakan kekuatan super apa yang Doritos berikan pada Anda dengan membuat cuitan bertagar #IncognitoDoritos dan #Entry. Jangan lupa sertakan akun resmi @Doritos. Dilansir Slash Film (25/6), cuitan Anda ditunggu hingga 27 Juni 2019.

Atau Anda bisa mengikuti lelang di eBay pada tanggal 27 Juni nanti. Kabarnya semua uang yang dihasilkan dalam pelelangan akan disumbangkan pada Capes4Heroes, sebuah lembaga yang membuat aksesoris superhero untuk anak-anak berkebutuhan khusus atau pun tengah mengidap penyakit.

Baca juga: Ini Dia Doritos 'Jurassic' yang Punya Ukuran Jumbo

Doritos on Twitter

Want to score this Limited-Edition Doritos Spidey Suit? Tell us what super power Doritos gives you using #IncognitoDoritos #Entry for the chance to win! Rules @https://t.co/GYiaWq96Cz https://t.co/Ptpl8KKU2O

(dwa/odi)