Sabar Banget! Driver Ojol Ini Berbagi Pizza yang Dibatalkan Konsumen

Devi Setya - detikFood Rabu, 26 Jun 2019 11:00 WIB
Foto: instagram @dramaojol Foto: instagram @dramaojol
Jakarta - Wanita ini tak marah saat mendapat order makanan tengah malam yang kemudian dibatalkan konsumen. Ia justru menyantapnya bersama rekan ojol lain.

Kisah sedih dari driver ojol kembali terjadi, kali ini menimpa driver wanita yang mendapat pesanan makanan. Dari aplikasinya ia menerima pesanan pizza dari seorang konsumen, namun sayangnya konsumen ini ternyata hanya main-main saja.

Saat pizza sudah dibeli, ternyata sang konsumen langsung membatalkan pesanannya. Alhasil, pizza yang sudah keburu di tangan ini tak bisa dikembalikan lagi.
Sabar Banget! Driver Ojol Ini Berbagi Pizza yang Dibatalkan Konsumen Foto: instagram @dramaojol

Baca juga : Mewah! Pakai Motor Rp 700 Juta, Driver Ojol Ini Antar Pesanan Es Kopi

Kisah yang diupload lewat instagram @dramaojol.id ini lantas menjadi viral. Kejadian opik alias order fiktif ini mendadak menuai banyak perhatian.

"Kejadian Jumat, 21 Juni 2019. Ibu Grab ini kena order fiktif food, kejadian di PHD Kelapa Gading, tengah malam jam 01.30 WIB, hasil narik seharian dari siang, akhirnya untuk bayar makanan yang sudah dipesan, agar tidak mubazir, ibu grab ini akhirnya memakan makanan yang sudah dipesan dan membagikan juga ke rekan-rekan ojol yang sedang antri ambil order food juga di depan resto, prihatin dengan para pengorder fiktif, hati nurani mereka di mana," tulis keterangan pada foto yang diunggah Selasa (25/6) malam.

Driver berhijab ini akhirnya harus ikhlas mengeluarkan uang hasil kerjanya seharian untuk membayar pizza ini. Alih-alih marah atau menangis, ibu ini malah berbuat kebaikan.
Sabar Banget! Driver Ojol Ini Berbagi Pizza yang Dibatalkan Konsumen Foto: instagram @dramaojol

Pizza yang sudah ada di tangan kemudian ia santap bersama rekan sesama driver ojol yang ada di sekitar. Telihat dari beberapa foto yang dibagikan, ibu ini makan di pinggir trotoar bersama driver lain.

Baca juga : Dapat Order Dekat Waktu Imsak, Kisah Ojol Beli Makanan Sahur Ini Jadi Viral

"Kalau dia punya hati nurani ya ga bakal gitu, jadi jangan tanya hati nuraninya mana, jelas gak punya hati," kata satu netizen.

"Sistem aplikasinya kurang baik, kalo udah order statusnya harusnya dah gak bisa dibatalin," ujar yang lain.

Dari ratusan komentar yang masuk, ternyata banyak juga yang justru salah fokus dengan paras cantik driver ini. "Ibu grabnya cantik, semoga dilancarkan rejekinya ya bu," ujar netizen seraya mendoakan.



Tonton Video Asa Driver Ojol Menuju Senayan:

[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)