Sering Jalan-jalan ke Luar Negeri, Berat Badan Syahrini Naik 5 Kg

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 24 Jun 2019 11:37 WIB
Foto: (princessyahrini/Instagram) Foto: (princessyahrini/Instagram)
Jakarta - Di usia pernikahan yang belum genap 4 bulan, berat badan Syahrini naik 5 kilogram. Benarkah karena dirinya kerap diajak berwisata kuliner oleh Reino Barack?

Kehidupan rumah tangga Reino Barack dan Syahrini baru seumur jagung. Pertengahan bulan lalu, keduanya bahkan baru saja menikmati bulan madu di Bora-Bora.

Bora-bora merupakan pulau kecil yang ada di sebelah selatan Samudera Pasifik, tepatnya di Kepulauan Tahiti. Sebelum sampai di kepulauan yang secara administratif masuk negara Prancis itu, Syahrini dan Reino Barack menikmati keindahan alam New Zealand.

Sering Jalan-jalan ke Luar Negeri, Berat Badan Syahrini Naik 5 KgFoto: Instagram


Beberapa hidangan lezat dilahap keduanyanya di sana. Namun yang menarik perhatian ialah beberapa olahan daging yang disantap keduanya.

Lewat Instagram story pribadinya, awalnya Syahrini membagikan penampakan menu hamburger bernama 'Kiwi Burger'. Tak sesuai namanya, menu yang hanya ada di McDonald's New Zealand ini justru berisi empat ons atau sekitar 113 gram beef patty, griddle egg, buah bit, tomat, lettuce, keju lembaran, bawang bombay, mustard, dan saus tomat.

Tak hanya membagikan salah satu menu milik McDonald's di wilayah Auckland, Syahrini juga memperlihatkan burger berisi daging sapi prime New Zealand milik gerai burger lokal bernama Fergburger.

Sering Jalan-jalan ke Luar Negeri, Berat Badan Syahrini Naik 5 KgFoto: Instagram

Hidangan berbahan dasar daging lain yang dilahap Syahrini kala berkunjung ke New Zealand berasal dari restoran Jepang bernama Masu By Nic Watt. Saat itu, pelantun lagu 'Restu' tersebut menyantap menu yang berisi olahan wagyu lengkap dengan wasabi, soy sauce, dan mayonnaise.

Berbeda dengan New Zealand, saat berada di Bora-bora, Syahrini justru lebih sering menyantap hidangan sehat. Mulai dari fruit bowl hingga minuman segar dengan banyak buah.

Tak langsung kembali ke tanah air, usai berbulan madu di Bora-bora, pasutri itu justru terbang ke Sydney, Australia. Lagi-lagi kakak dari Aisyahrani itu membagikan momen kulinerannya.

Sering Jalan-jalan ke Luar Negeri, Berat Badan Syahrini Naik 5 KgFoto: Instagram

Setibanya di Sydney, Syahrini menyambangi restoran seafood dan memesan seporsi kepiting ukuran jumbo. "First Meal in Australia," tulisnya seraya membagikan potret dirinya yang tak sabar melahap kepiting jumbo yang tersaji dihadapannya.

Kebiasaan makan enaknya di berbagai negara ini ternyata berdampak pada berat badan Syahrini. Lewat Instagram storynya, pelantun lagu 'Cintaku Kandas' mengaku alami kenaikan berat badan hingga 5 kilogram.

Sering Jalan-jalan ke Luar Negeri, Berat Badan Syahrini Naik 5 KgFoto: Instagram

"Genduuuttt Lyfe"... Dulu 56 kg Turun 10 Kg Menjadi 46 Kg, Sebelum Nikah. Noooww... 51 .kg Dari 46 kg. setelah Menikah. Seperti_ituhhh Laahh #MarriedLyfe," tulisnya (23/6/2019).

Kira-kira, kenaikan bobot itu didapat Syahrini karena sering melahap olahan daging atau justru karena terlalu bahagia menjalani kehidupan bersama sang suani Reino Barack, ya?

(dwa/odi)