Rutin Beli Kopi Manis dari Gebetan di Minimarket, Pria Ini Malah Kena Diabetes!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 23 Jun 2019 07:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Cinta membuat seseorang rela lakukan apa saja untuk orang yang dicintainya. Pria ini, buktinya, mau beli kopi manis tiap hari di minimarket demi bertemu pujaan hati!

Kisah cinta unik datang dari seorang pria di Taiwan. Ia naksir pegawai wanita di minimarket 7-Eleven dekat rumahnya. Sayangnya ia bingung bagaimana cara mendekati wanita tersebut.

Dikutip dari World of Buzz (20/6), pria itu bercerita lewat forum Dcard kalau ia pertama kali melihat pujaan hatinya bekerja di 7-Eleven sekitar 2 tahun lalu. Dalam ceritanya di awal, pria itu bilang, "Ketika kita mengejar seorang wanita, kita para pria harus bergantung pada ketekunan untuk mendapatkan wanita itu."

Rutin Beli Kopi Manis dari Gebetan di Minimarket, Pria Ini Malah Kena Diabetes!Foto: Istimewa

Pria itu lalu beride datang ke 7-Eleven tiap hari agar pujaan hatinya tahu kalau ia menaruh hati. Sang pria rutin beli kopi dengan permintaan khusus. Lagi-lagi bertujuan agar wanita itu memperhatikan dirinya.

Baca Juga: Dicuekin Saat Kencan, Wanita Ini Buang HP Pacarnya ke Kuah Hot Pot

Permintaan khusus si pria adalah kopi dengan tambahan 5 sendok makan gula. Rupanya cara ini berhasil karena kabarnya wanita itu sempat bertanya, "Apa ini nggak kemanisan?." Pria itu lalu menjawab dengan gombalan, "Tidak semanis kamu."

Rutin Beli Kopi Manis dari Gebetan di Minimarket, Pria Ini Malah Kena Diabetes!Foto: Istimewa

Mendengar hal ini, wanita itu melempar senyum malu dan si pria bergegas pergi dengan cara jalan yang sedikit angkuh. Sejak saat itu pula, kabarnya pria itu berhasil mendapat perhatian dari pujaan hatinya.

Cerita manis ini ternyata tidak diketahui jelas akhirnya. Hanya saja netizen yang menyimak tercengang dengan akhir cerita. "Dua tahun kemudian, saya diabetes," tulis si pria.

Rutin Beli Kopi Manis dari Gebetan di Minimarket, Pria Ini Malah Kena Diabetes!Foto: Istimewa

Hal ini lantas membuat banyak netizen berkomentar. Beberapa diantara mereka khawatir dengan kesehatan si pria dan berharap ia baik-baik saja. Sementara yang lain meragukan cerita si pria soal kebiasaannya membeli kopi manis hingga kisah pahitnya terkena diabetes.

Nah, dilihat dari sisi kesehatan, mengonsumsi gula berlebih tidak langsung terkait dengan diabetes. Hal ini karena jika Anda makan gula terlalu banyak dalam waktu lama, menyebabkan resistensi insulin yang picu kenaikkan gula darah hingga akhirnya tingkatkan risiko diabetes.

Baca Juga: Pacar Tak Balas Ajakan Makan Malam, Wanita Ini Buat Trailer Film Lucu

(adr/odi)