Super Lengkap! Khloe Kardashian Sewa Jasa Penata Pantry dan Kulkasnya

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 21 Jun 2019 20:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Dapur milik khloe Kardashian ini sangat tertata rapih. Bahkan kabarnya, untuk menyewa jasa ini, Khloe harus merogoh kocek yang cukup besar.

Beberapa waktu lalu, Khloe mengunggah foto-foto lemari es, freezer, pantry dan laci-laci di dapurnya.

Khloe sengaja menyewa jasa bernama 'The Home Edit' yang merupakan sebuah perusahaan penataan professional.

Super Lengkap! Khloe Kardashian Sewa Jasa Penata Pantry dan KulkasnyaFoto: Istimewa

Menjadi seorang artis dan ibu, tentu Khloe memiliki banyak kesibukan. Namun ia tetap ingin rumahnya terlihat rapih. Dikenal sebagai orang yang sangat memperhatikan penampilan dapur, Khloe pun menyewa jasa ini.

Menyewa jasa The Home Edit, Khloe mulai meminta bantuan untuk menata kulkasnya. Melalui Instagram Stories Khloe, barus teratas kulkasnya disusun dengan warna terkoordinasi.

Baca juga: 5 Tips Sederhana Rapihkan Dapur dari Marie Kondo

Terlihat ada San Pellegrino, Snapple, Yerba Mate, Perrier, Vita Coco, Almond Breeze, almond milk creamer, Malk vanilla almond milk, Smart Water, dan Essentia water. Wow, sangat banyak pilihan!

Kemudian di bagian bawahnya diberi label roti dan tortilla. Ada juga rak yang didedikasikan untuk buah dan telur serta drawer untuk sisa makanan. yogurt dan sour cream. Di bawahnya juga tersedia keju dan krim keju.

Tidak hanya menata, tim dari The Home Edit juga merapikan kulkas dengan berbagai kotak penyimpanan, wadah kaca dan juga keranjang.

Hasilnya pun, lebih cocok disebut seperti etalase toko. Sangat terkoordinasi! Bahkan isi kulkasnya juga dibelanjakan oleh tim The Home Edit lho. Dari mulai minuman sampai sayur dan buah segar.

Super Lengkap! Khloe Kardashian Sewa Jasa Penata Pantry dan KulkasnyaFoto: Istimewa

Selain kulkas, jasa ini juga dapat membantu menata lemari, rak buku sampai dengan kabinet dapur.

Harga layanan ini cukup beragam. Tentu dilihat berdasarkan wilayah dimana klien berada serta apa kepeluannya. Kabarnya biaya konsultasi hingga eksekusi merapihkan perabot dapur dibandrol dengan harga sekitar USD 675 atau sekitar Rp 9,5 juta.

Baca juga: Wah! Pesta Ulang Tahun Anak Khloe Kardashian Dipenuhi Dessert Menggemaskan (lus/odi)