Wow! Berbadan Kekar, Chef Gedung Putih Ini Mantan Tentara

Devi Setya - detikFood Kamis, 20 Jun 2019 13:50 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Seorang chef di Gedung Putih menarik perhatian karena postur tubuh yang kekar seperti binaragawan. Pria yang jago masak ini juga mendadak terkenal.

Dikabarkan Bored Panda (20/6) pria bernama Andre Rush langsung menyita perhatian. Rush adalah seorang pensiunan Sersan Master Angkatan Darat yang beralih profesi menjadi ahli masak keluarga presiden Amerika.
Wow! Berbadan Kekar, Chef Gedung Putih Ini Mantan TentaraFoto: istimewa

Baca juga : Kekar Menawan! Chef Ini Selalu Telanjang Dada Saat Masak

Rush menjadi buah bibir usai dirinya diliput oleh seorang reporter dari Wall Street Journal. Dalam pemberitaan ini Rush terlihat tengah menyiapkan menu makan malam di Gedung Putih.

Bukan sembarang chef, Rush terkenal sebagai tentara militer Amerika yang kini memilih bekerja di balik meja dapur. Saat menjadi tentara, Rush sudah melatih lebih dari 100 tentara baru. Ia juga berada di dalam Tim Seni Kuliner Amerika Serikat yang sudah sering mengikuti kompetisi hingga memenangkan 150 medali dan piala.

Meskipun berbadan besar dengan otot-otot di seluruh tubuhnya, Rush tetap tampil ramah dengan wajah yang selalu dihiasi senyum. Tentara berkulit gelap ini ternyata bukan orang baru di dunia kuliner karena Rush diketahui sudah senang memasak sejak 1997.

Menurutnya, memasak bisa menjadi obat saat ia merasa jenuh dengan pekerjaan sebagai tentara. "Awalnya saya tidak menyadari kalau memasak adalah cara saya melepas stres. Tapi akhirnya saya tahu dan semakin senang memasak," ujar Rush.

Rush bahkan bertutur ketika ia merasa lelah atau sedih, ia akan pergi ke dapur untuk memasak. "Tanpa sadar, saya biasanya bisa masak sampai 6 hidangan sekaligus," beber Rush.
Wow! Berbadan Kekar, Chef Gedung Putih Ini Mantan TentaraFoto: istimewa

Meskipun secara resmi profesinya sebagai chef Gedung Putih tapi Rush mengaku senang memasak makanan untuk siapapun. Ia adalah sosok supel yang mau ikut berbagai program acara televisi.

Baca juga : Awas Gagal Fokus! Pria Kekar Ini Pamer Otot Saat Masak Ayam Panggang Meksiko

Pria yang biasa melakukan ribuan push-up dalam sehari ini juga pernah menjadi pengisi acara "Chef in the City". Di sini Rush mengajak penonton menjelajahi kuliner di Amerika Serikat.

"Saya merasa terhormat bisa mengambil banyak kesempatan dan membagikan banyak pengalaman. Setiap minggu saya akan bertemu dengan orang baru, memasak bersama dan semakin banyak yang mencicip masakan saya," tambah Rush. (dvs/odi)