Dicari: Orang yang Mau Cicip Sajian BBQ dengan Honor Rp 142 Juta

Dewi Anggraini - detikFood Rabu, 19 Jun 2019 16:05 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Suka makan iga panggang yang dilumuri saus BBQ? Pekerjaan ini cocok untuk Anda! Sebab Anda dibayar Rp 142 juta untuk memakan hidangan tersebut selama 2 minggu!

Reynold's Wrap kembali mencari kandidat 'Chief Grilling Officer' (CGO). Nantinya tugas CGO hanya berkeliling ke beberapa wilayah di Amerika Serikat untuk mencicipi menu iga panggang atau BBQ ribs sambil membuat dokumentasinya. Pekerjaan ini dilakukan selama dua minggu.

Dicari: Orang yang Mau Cicip Sajian BBQ dengan Honor Rp 142 JutaFoto: thinkstock

Menurut This Is Insider (19/6), pihak Reynold's Wrap tidak membeberkan wilayah mana yang akan disambangi CGO/ Beberapa wilayah seperti Louisville, Kentucky, Illinois, Texas; St. Louis, Missouri, Carolina Selatan seperti Memphis serta Tennessee disebut masuk dalam daftar.

Sebab wilayah yang disambangi CGO terpilih di tahun lalu antara lain, Nashville, Memphis, Tennessee, Kansas City, Dallas hingga Austin di Texas.

Baca juga: Wouw! Perusahaan Ini Cari Anak Magang Untuk Cicip Cokelat Enak

Perkerjaan ini memang terdengar mudah. Justru akan sangat menyenangkan bagi penikmat daging. Meski begitu CGO yang terpilih akan dibayar dengan nominal besar yakni sebesar $10.000 atau sekitar Rp 142 juta.

Dicari: Orang yang Mau Cicip Sajian BBQ dengan Honor Rp 142 JutaFoto: Istimewa

"Sebenarnya yang kami cari ialah orang yang menyukai BBQ khas Amerika, gemar berkeliling, dan tidak takut tangan hingga wajah kotor karena mencicipi bbq ribs," jelas oihak Reynold's Wrap.

Tidak banyak perbedaan bayaran antar CGO tahun lalu dan tahun ini. Sebab tahun lalu, Reynold's Wrap juga sengaja merogoh kocek sebesar $10.000 untuk mencari penikmat olahan BBQ di Amerika.

Dicari: Orang yang Mau Cicip Sajian BBQ dengan Honor Rp 142 JutaFoto: Istimewa

Bedanya, saat itu CGO yang terpilih bisa mengajak satu orang teman atau kekasih untuk menemaninya bekerja. Kala itu pihak Reynold's Wrap menjelaskan bahwa pekerjaan ini ada lantaran pihaknya ingin mengidentifikasi teknik pemanggangan di tiap wilayah hingga menemukan teknik pemanggangan sempurna.

Nah, jika ingin melamar pekerjaan ini, Anda hanya perlu mengirim surat lamaran ke careers@ReynoldsWrapCGO.com, paling lambat hari ini 19 Juni 2019.

Baca juga: Perusahaan Cokelat Ini Mencari Pencicip Cokelat, Apa Saja Syaratnya?
(dwa/odi)