Waduh! Pria Ini Teguk 100 Butir Telur Mentah Sekaligus

Devi Setya - detikFood Rabu, 19 Jun 2019 14:39 WIB
Foto: youtube Foto: youtube
Jakarta - Berawal dari rasa penasaran, seorang pria mencoba menyantap 100 butir telur mentah. Aksinya ini memicu banyak respon netizen.

Pria bernama Kevin Thomas Strahle atau dikenal dengan sebutan L.A. Beast adalah seorang professional eater yang terbiasa menyantap banyak makanan. Tapi kali ini ia mencoba menyantap telur mentah dalam jumlah sangat banyak.
Waduh! Pria Ini Teguk 100 Butir Telur Mentah SekaligusFoto: youtube

Baca juga : Hindari Konsumsi Telur Mentah agar Tak Terserang Diare Akibat Bakteri Salmonella

Lewat channel YouTubenya Skippy62able, Thomas membagikan video aksinya menghabiskan 100 butir telur mentah. Awalnya, Thomas melihat aksi seorang pria China yang mampu melahap 100 butir telur mentah dalam waktu kurang dari 1 menit.

Dari sini ia merasa tertantang sekaligus penasaran apakah bisa melakukan aksi yang sama. Untuk membuktikannya, Thomas sudah menyiapkan 100 butir telur yang ia pecahkan satu persatu lalu ditampung dalam beberapa gelas besar.

Thomas menjelaskan 100 butir telur ini setara dengan 1 galon air namun tentu dengan konsistensi yang lebih kental. Setelah semua telur siap, Thomas langsung memulai aksinya sambil memasang hitungan waktu.
Waduh! Pria Ini Teguk 100 Butir Telur Mentah SekaligusFoto: youtube

Gelas pertama bisa disantap dengan mudah oleh Thomas. Namun semakin banyak telur yang ia santap, gerakannya semakin melambat, pria gondrong ini bahkan beberapa kali berhenti.

Sayangnya, pada tiga gelas terakhir Thomas mengaku menyerah. Ia tetap menyantap telur namun tak sanggup menelannya, alhasil telur yang sudah masuk ke dalam mulut harus dimuntahkan kembali.

Baca juga : Bikin Salah Kaprah, 13 Mitos Tentang Telur Ini Masih Banyak Dipercaya Orang

Di akhir video, Thomas mengaku gagal namun ia mengakui kehebatan orang-orang yang berhasil makan banyak telur mentah. "Ini sangat tidak mudah. Tapi saya berharap akan ada orang yang merasa tertantang untuk mencoba hal ini," kata Thomas.

Sebelumnya, Thomas memang kerap membuat konten video saat menyantap banyak makanan. Ia pernah makan banyak pisang, pizza, telur burung unta hingga makan kaktus.

(dvs/odi)