Bagikan Cara Cepat Kupas Bawang Putih, Pengguna Twitter Ini Malah Diprotes Netizen

Devi Setya - detikFood Selasa, 18 Jun 2019 11:30 WIB
Foto: twitter Foto: twitter
Jakarta - Seorang pengguna twitter berniat membagikan cara cepat kupas bawang putih. Namun bukan mendapat pujian, ia malah diprotes lantaran triknya tak berhasil.

Internet memang jadi wadah untuk menggali serta membagikan segala macam trik, termasuk soal trik masak. Tapi alih-alih ingin membagikan cara cepat kupas bawang putih, seorang wanita pengguna twitter malah mendapat banyak protes.

Dilansir dari Metro (18/6) wanita bernama Valentina Pestilenez merekam sebuah video cara praktis kupas bawang putih. Ia cukup memanfaatkan ujung mata pisau untuk mencungkil bawang putih, lalu bagian kulitnya dengan mudah akan terlepas.
Bagikan Cara Cepat Kupas Bawang Putih, Pengguna Twitter Ini Malah Diprotes NetizenFoto: twitter

Baca juga : Kenapa Ya Kalau Kupas Bawang Selalu Menangis?

Dari video terlihat, untuk mengupas satu bonggol bawang putih bahkah hanya memerlukan waktu beberapa detik saja. Melihat unggahan ini, lantas banyak netizen yang tergoda untuk mencobanya, termasuk artis ternama Chrissy Teigen.

Tapi sayangnya banyak orang sudah mencoba trik ini namun tak berhasil mulus. Netizen menduga Valentina memiliki pisau khusus atau diperlukan gerakan khusus untuk mencungkil bawang putih.

Dari unggahan ini terlihat sudah ada lebih dari 66 ribu netizen memberikan tanda suka serta ribuan orang berkomentar akan mencoba trik ini di rumah.

"Sebagai orang yang senang masak makanan Korea, ini adalah metode terbaik untuk mengupas bawang putih!" tulis Valentina pada unggahannya ini.

Dalam video memang terlihat Valentina menggunakan pisau berukuran kecil. Jika cara ini berhasil, kegiatan mengupas bawang putih akan jauh lebih cepat dan praktis.
Bagikan Cara Cepat Kupas Bawang Putih, Pengguna Twitter Ini Malah Diprotes NetizenFoto: Zulkipli Natsir

"Pisau apa yang Anda gunakan? Apakah pisau khusus?" tanya satu netizen.

"Saya sudah berusaha mencobanya tapi gagal," ujar netizen lain.

"Saya sudah mengikuti trik ini sesuai arahan tapi tidak bekerja dengan baik. Bawang putih saya malah hancur," pungkas netizen lain.

Baca juga : Ini Cara Cepat Ambil Sisa Kulit Telur hingga Kupas Bawang Putih


(dvs/odi)