Bernyali Besar! Wanita Cantik Ini Berani Makan Iguana

Devi Setya - detikFood Senin, 17 Jun 2019 19:25 WIB
Foto: youtube Foto: youtube
Jakarta - Banyak makanan ekstrem yang legal disantap di berbagai belahan negara. Tapi hanya yang bernyali besar yang berani melahap hewan reptil ini.

Seorang foodies cantik yang punya channel Youtube kuliner ini termasuk yang bernyali besar. Ia dengan santai melahap iguana yang bentuknya masih utuh.

Wanita bernama Linh ini memang diketahui kerap membuat sensasi dengan makan berbagai makanan kontroversi. Kali ini ia memilih iguana yang dilahapnya dengan salad mangga.
Bernyali Besar! Wanita Cantik Ini Berani Makan IguanaFoto: youtube

Baca juga : Begini Gaya Orang Terkaya di Dunia Saat Makan Kecoa hingga Iguana

Sebelum makan, Linh menjelaskan kalau ia akan melahap iguana yang bentuknya mengerikan namun punya rasa lezat. Dalam video ini Linh memang tak berbicara langsung karena video sengaja dibuat untuk memamerkan suara saat ia makan dan mengunyah iguana.

Bagian pertama yang disantapnya yakni bagian ekor, Linh dengan santai mematahkan ekor iguana yang menurutnya bagian paling enak. Tak langsung dilahap, ekor iguana ini dicelupkan dalam saus asam manis.

Iguana yang disantapnya ini merupakan jenis iguana gurun atau iguana pasir. Menurut Linh rasanya lebih enak dari daging ayam. Terlihat ia memang menyantapnya dengan lahap tanpa henti.
Bernyali Besar! Wanita Cantik Ini Berani Makan IguanaIlustrasi Iguana/Foto: dikhy sasra

Ukuran iguana ini terbilang kecil, sekilas ukurannya mirip tokek, demikian juga dengan tampilan kulit luarnya. Total ada dua ekor iguana yang disantap Linh, ia sama sekali tak terlihat geli atau jijik makan makanan ekstreme.

Video yang diunggah beberapa bulan lalu ini lantas mengundang banyak perhatian. Hingga saat ini viewernya sudah lebih dari 1,2 juta dan mendapat ribuan komentar.

Bava juga : Kriuk-kriuk! Wanita Cantik Ini Lahap Makan Laba-laba Goreng

Aksinya yang mengerikan ini membuat Linh harus menelan komentar pedas dari para netizen. Banyak netizen dari berbagai negara yang menghujat hingga mencacai aksinya ini.

"Dia menyeramkan. Suatu hari nanti mungkin saja dia akan makan daging manusia," ujar satu netizen.

"Di dunia ini sangat banyak sekali makanan yang bisa dimakan, kenapa kamu menyantap hewan favorit saya?" sahut yang lainnya.

(dvs/odi)