Kriuk-kriuk! Wanita Cantik Ini Lahap Makan Laba-laba Goreng

Devi Setya - detikFood Selasa, 29 Jan 2019 12:37 WIB
Foto: Youtube Foto: Youtube
Jakarta - Kebanyakan wanita akan histeris saat melihat laba-laba, tapi berbeda dengan wanita ini. Ia justru asyik menyantap laba-laba goreng yang renyah

Lewat akun YouTubenya dengan nama akun Linh-asmr, ia menyantap lima ekor laba-laba sekaligus. Terlihat laba-laba ini masih dalam bentuk utuh lengkap dengan kaki-kakinya.

Warna laba-laba terlihat hitam pekat dan membuat orang bergidik melihatnya. Tapi bagi Linh, ini adalah makanan enak yang segera ia lahap.
Kriuk-kriuk! Wanita Cantik Ini Lahap Makan Laba-laba GorengFoto: Youtube

Baca juga : Makan Laba Laba hingga Es Krim, Ini Fakta Menarik Seputar Angelina Jolie

Tak membuang banyak waktu, Linh langsung menyambar satu ekor laba-laba lalu menyantapnya segera. "Kriuk-kriuk," suara laba-laba ini nyaring terdengar persis ketika Linh mengunyahnya.

Karena diolah dengan cara digoreng, laba-laba memiliki tekstur yang renyah. Sekilas Linh seperti tengah mengunyah kerupuk.

Wanita ini makan tanpa menceritakan rasanya, namun ia menuliskan keterangan dalam video. Menurut Linh, laba-laba ini memiliki rasa sedikit pahit.

Suara nyaring semakin terdengar ketika wanita dengan lipstik pink ini menyantap bagian badan laba-laba. Ia juga sesekali menunjukkan penampakan daging laba-laba yang ia makan.

Tak butuh waktu lama, dalam video berdurasi 7 menit ini Linh akhirnya berhasil melahap lima ekor laba-laba goreng.

Aksi santap laba-laba ini ternyata menarik banyak respon netizen. Video ini sudah dilihat lebih dari 900 ribu kali dan mengundang ribuan komentar.
Kriuk-kriuk! Wanita Cantik Ini Lahap Makan Laba-laba GorengFoto: Youtube

Baca juga : Hiii! Wanita Ini Temukan Laba-laba dalam Sandwich Ayam McDonald's

Sebelumnya Linh memang senang mencoba berbagai makanan. Ia spesialis menyantap makanan dengan menunjukkan suara asli makanan ketika disantap.

Aksinya makan laba-laba ini bukan kali pertama menyantap makanan eksotis. Ia pernah makan ular goreng, kepiting hingga balut alias embrio dalam telur bebek.

(dvs/odi)