Sstt! Peneliti Sebut Ini Makanan yang Paling Cocok Disantap Usai Bercinta

Devi Setya - detikFood Jumat, 14 Jun 2019 18:55 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Kegiatan bercinta yang dilakukan bersama pasangan ternyata cukup membakar kalori. Inilah sebabnya orang kerap merasa lapar usai bercinta.

Sebuah penelitian yang baru saja dilakukan berhasil mengungkap makanan yang paling favorit disantap usai berhubungan badan. Dikabarkan Times of India (14/6) makanan yang paling banyak disantap sekaligus makanan terbaik usai bercinta adalah pizza.
Sstt! Peneliti Sebut Ini Makanan yang Paling Cocok Disantap Usai BercintaFoto: iStock

Baca juga : Penggemar Makanan Pedas Terbukti Punya Gairah Seks Lebih Tinggi

Penelitian yang berbasis di Amerika Serikat ini dilakukan sebuah organisasi perusahaan media sosial. Setidaknya ada 2.000 orang yang mengikuti survei ini, kebanyakan menjawab makanan yang disantap usai bercinta adalah pizza. Alasannya karena pizza terbilang praktis yang hampir disukai semua orang.

Kebanyakan responden mengaku memesan pizza usai berkencan, lalu menyantapnya bersama dan dikatakan bisa membuat hubungan semakin intim. Ternyata tak hanya pizza, beberapa orang juga menyebut taco dan es krim.

Sementara jawaban terendah adalah menyantap salad. Dari data ini terlihat sangat sedikit orang yang menyantap salad usai melakukan hubungan intim.

Sebanyak 46 persen orang sepakat memilih pizza sebagai makanan yang cocok dinikmati usai bercinta. Masih dengan data yang sama, pizza ternyata makanan yang juga membuat pasangan menghentikan aktivitas ranjang.
Sstt! Peneliti Sebut Ini Makanan yang Paling Cocok Disantap Usai BercintaFoto: Istimewa

Baca juga : Malas Bercinta? Coba Bangkitkan Gairah Seksual Melalui Makanan Enak Ini (1)

Aroma dan rasa pizza ternyata bisa memecah konsentrasi sehingga orang akan memilih makan dulu sebelum melanjutkan kegiatan seks. Dari segi psikis, pizza banyak dipilih karena mayoritas orang mau makan makanan yang sudah dijamin enak, ketimbang makanan sehat.

Kalori pada pizza juga terbilang komplet karena mengandung karbohidrat, protein hingga serat dari sayuran. Meski demikian, tetap saja pizza masuk dalam salah satu junk food. (dvs/odi)