Hii..! Ada Tetesan Darah Manusia Dari Atap Restoran Makanan Thailand Ini

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 13 Jun 2019 13:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Salah satu restoran khas Thailand ini punya kejadian aneh sekaligus menyeramkan. Pasalnya ada tetesan darah keluar dari atap restoran dan bau busuk menyengat.

Pegawai di restoran Siam Corner Thai Kitchen yang berada di Windsor, Connecticut, Amerika, sempat memanggil salah satu anggota kepolisian setelah menemukan ada hal yang aneh di atap restoran mereka.

Baca Juga: Mirip Otak dan Tulang, Makanan Ini Persis Bagian Tubuh Manusia
Hii..! Ada Tetesan Darah Manusia Dari Atap Restoran Makanan Thailand IniFoto: Istimewa

Dikabarkan Munchies (12/06), menurut keterangan Ryan Widler, polisi yang saat itu bertugas. Ia menemukan adanya cairan berwarna merah kecokelatan yang menetes dari atas atap, yang terletak persis di meja kasir restoran.

"Setelah diteliti kemungkinan besar cairan tersebut merupakan darah manusia," tutur Ryan. Akhirnya Ryan memutuskan untuk menggeledah lantai atas yang berfungsi sebagai kamar apartemen, setelah digeledah, ia menemukan jasad seorang pria yang meninggal di atas tempat tidurnya.

"Jasad ini kondisinya sudah meninggal beberapa hari yang lalu, tubuhnya sudah mulai membusuk," lanjut Ryan. Di jasad tersebut mereka menemukan surat izin mengemudi lengkap dengan foto korban, dan tidak ditemukan tanda kekerasan, sehingga penyebab kematiannya karena sebab alami.
Hii..! Ada Tetesan Darah Manusia Dari Atap Restoran Makanan Thailand IniFoto: Istimewa

Mengetahui hal ini, pihak restoran langsung menutup restoran mereka selama sementara untuk memperbaiki kebocoran tetesan darah di atap mereka.

"Kami saat ini sedang memperbaiki restoran. Kami berharap restoran sudah bisa beroperasi lagi minggu depan," tulis pengelola restoran di halaman Facebook milik mereka. Hingga saat ini restoran tersebut masih tutup, kemungkinan besar membersihkan dan merenovasi ulang bagian restoran yang terkena tetesan darah dari jasad manusia.
Hii..! Ada Tetesan Darah Manusia Dari Atap Restoran Makanan Thailand IniFoto: Istimewa

Kejadian seperti ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya restoran Solar dos Presuntos yang ada di Portugal, menemukan bongkahan tulang manusia yang berasal dari makam kuno di bawah restoran mereka.

Baca Juga: Ada Makam Kuno dan Tulang Manusia Berusia Ribuan Tahun di Bawah Restoran Ini



Simak Juga 'Restoran Ini Sulap Bahan Nabati Jadi Ayam dan Ikan':

(sob/odi)