Hiii! Keluarga Ini Lihat Penampakan Rambut Gimbal Saat Makan di Hari Raya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 12 Jun 2019 15:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Ada 'tamu' tak diundang dalam jamuan makan keluarga ini saat hari raya. Terlihat penampakan rambut gimbal yang seolah sedang makan bersama para tamu.

Seperti di Indonesia, keluarga Muslim di Malaysia menggelar open house ketika hari raya. Mereka mengundang banyak saudara dan kerabat untuk menikmati jamuan makan di rumah. Suguhan menunya lengkap dan terasa nikmat saat disantap bersama-sama.

Hanya saja, momen jamuan makan sebuah keluarga di Malaysia viral lantaran foto mereka memperlihatkan 'tamu' tak diundang. Diantara para tamu yang datang untuk makan, ada sosok menyeramkan seperti bukan manusia.

Hiii! Keluarga Ini Lihat Penampakan Rambut Gimbal Saat Makan di Hari RayaFoto: Istimewa

Baca Juga: Berani Makan Sendirian? Ini Penampakan 10 Restoran Paling Berhantu di Dunia

Cerita bermula saat Ramlah Kassim dan keluarganya datang ke acara open house sang kakak di Negeri Sembilan. Wanita 41 tahun ini memilih makan mie dan kue-kue khas hari raya.

Dikutip dari World of Buzz (12/9), ponakan laki-laki Ramlah lalu memotret momen makan bersama mereka di ruang tamu. Nampak banyak orang duduk di karpet sambil menikmati makanan pilihan masing-masing.

Selanjutnya, ponakan Ramlah membagikan foto itu di grup WhatsApp keluarga. Tak berselang lama, salah satu anggota keluarga Ramlah menyambanginya dan meminta bicara di luar.

Hiii! Keluarga Ini Lihat Penampakan Rambut Gimbal Saat Makan di Hari RayaFoto: Istimewa

"Saudara perempuan saya menunjukkan foto yang diambil ponakan saya. Hanya Tuhan yang tahu betapa terkejutnya saya melihat penampakan mirip wanita dengan rambut besar, duduk dekat saya, saudara perempuan saya, dan anaknya," kata Ramlah.

Usai kembali ke rumah, Ramlah bilang pada keluarganya yang lain untuk mengecek foto itu. Semua ternyata kaget karena terlihat penampakan itu duduk di dekat area kue hari raya yang memang wadahnya dibuka sehingga mudah diambil siapapun yang mau.

Ramlah bahkan menyebut posisi penampakan itu seperti duduk di atas botol. Meski begitu, tidak ada kejadian aneh yang dialami keluarga itu selepas hadirnya penampakan.

Hiii! Keluarga Ini Lihat Penampakan Rambut Gimbal Saat Makan di Hari RayaFoto: Istimewa

Banyak netizen kemudian memberi tanggapan. Beberapa mengatakan ada orang jahat yang sengaja 'mengirim' penampakan itu. Ada juga yang bilang penampakan itu seolah memakai baju kurung khas Kelantan. Mungkin sosok itu ingin bergabung dalam jamuan hari raya.

Salah satu komentar unik menyebut penampakan wanita berambut besar itu mirip hantu dalam film Malaysia berjudul Hantu Kak Limah. Selintas penampilan rambutnya memang sama.

Terakhir, Ramlah menyebut mungkin ada pelajaran moral dari kejadian ini. Diketahui ia menyambangi rumah saudaranya ketika sudah malam. Sesuai tradisi, seharusnya ketika sudah malam, seseorang sebaiknya tidak lagi keluar rumah.

Baca Juga: Hii..! Ini Penampakan Hantu Muka Rata di Restoran

(adr/odi)