Tak Dibelikan Ayam Panggang, Bocah Ini Nekat Lompat ke Rel Kereta

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 08 Jun 2019 13:45 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Banyak anak merajuk saat permintaannya tidak dipenuhi. Tapi bocah yang satu ini nekat melompat ke rel kereta, karena sang ibu tidak membelikannya ayam panggang.

Biasanya anak-anak menggunakan banyak cara untuk mendapatkan makanan yang mereka inginkan. Mungkin tidak berbahaya seperti yang dilakukan anak laki-laki asal China ini. Pasalnya ia melompat ke dalam rel kereta, karena sang ibu menolak untuk membelikan makanan kesukaannya.

Baca Juga: Salah Masukkan Angka, Wanita Ini Bayar Bakpao Seharga Rp 23 Juta
Tak Dibelikan Ayam Panggang, Bocah Ini Nekat Lompat ke Rel KeretaFoto: Istimewa
Dilansir dari Shine (04/06), kejadian ini tertangkap kamera di salah satu stasiun kereta yang berada di Foshan, Provinsi Guangdong, China. Lewat tangkapan CCTV, terlihat seorang anak laki-laki yang berlari di sekitar lintasan kereta.

Kemudian tak lama ia dengan nekat melompat masuk ke dalam rel kereta. Tentunya tindakan ini sangat bahaya, apalagi dilakukan oleh seorang anak yang masih berusia 13 tahun. Menyadari kejadian ini, petugas stasiun langsung menghubungi pihak kepolisian dan dengan sigap mencoba untuk menarik anak itu keluar dari rel.

Namun bocah yang tidak disebutkan identitasnya ini, menolak untuk diselamatkan bahkan sampai melemparkan batu kerikil kepada petugas yang mencoba menyelamatkannya. Akhinya beberapa petugas stasiun dan polisi langsung melompat ke dalam rel, kemudian menarik anak itu dan mengeluarkannya dari sana.
Tak Dibelikan Ayam Panggang, Bocah Ini Nekat Lompat ke Rel KeretaFoto: Istimewa

Setelah anak itu berhasil diselamatkan, ternyata penyebabnya nekat melompat ke dalam rel hanya karena sang ibu menolak membelikannya ayam panggang.

Tentunya aksi berbahaya mengundang berbagai reaksi dari orang-orang di China. Apalagi semua ini dilakukan anak itu hanya karena tidak mendapatkan makanan kesukaannya.
Tak Dibelikan Ayam Panggang, Bocah Ini Nekat Lompat ke Rel KeretaFoto: Istimewa

Aksi seperti ini bukan yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya seorang wanita asal Taiwan, mengancam sang suami bahwa dia akan bunuh diri. Setelah sang suami tidak membelikannya bubble tea.

Baca Juga: Ya Ampun, Wanita Ini Ancam Bunuh Diri karena Tak Dibelikan Bubble Tea!


Simak Juga 'Bocah 7 Tahun di Garut Jual Bakso Demi Uang Jajan':

[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)