Buang Racun Dalam Tubuh, Victoria Beckham Minum "Air Bulan Purnama"

Devi Setya - detikFood Minggu, 26 Mei 2019 08:04 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Victoria Beckham tengah menyita perhatian publik. Dirinya memutusan untuk melakukan detoksifikasi dengan mengonsumsi air bulan purnama. Air apakah itu?

Kesibukan yang super padat membuat istri David Beckham ini memutuskan untuk mengistirahatkan tubuhnya. Ia memilih sebuah spa mewah untuk mengusir stres serta racun dalam tubuhnya.

Dikabarkan Page Six (24/5) selama seminggu penuh, wanita 44 tahun ini menginap di Lanserhof Tegernnsee yakni sebuah spa mewah di Jerman. Ia mengusir racun dalam tubuh dengan berbagai perawatan spa yang memanjakan tubuhnya.

Buang Racun Dalam Tubuh, Victoria Beckham Minum Foto: istimewa

Baca juga : Inilah Kebiasaan Victoria Beckham Saat Makan di Restoran

Tak hanya itu, selama spa ini juga Victoria rutin mengonsumsi air bulan purnama. "Senang menginap di @lanserhof. Terimakasih kepada @healingholidays dan semua orang yang mengirim tips terbaik untuk saya agar hidup seimbang," tulis Victoria pada unggahan di akun instagramnya.

Lewat unggahannya ini juga mantan personil Spice Girl ini memamerkan foto botol minuman merek Mondquelle. Minuman ini yang ia konsumsi selama perawatan.

Dari laman resmi merek minuman ini dijelaskan kalau minuman ini berupa air menyegarkan yang spesial. Uniknya lagi minuman dikemas langsung dari sumbernya tepat saat malam bulan purnama.
Buang Racun Dalam Tubuh, Victoria Beckham Minum Foto: istimewa

Air yang bersumber dari mata air di Leonharsspfunzen, Stephanskirchen, Jerman ini dimasukkan dalam kategori minuman sehat. Dalam keterangan produk dijelaskan kalau kualitas biofisik air bisa berubah tergantung pada fase bulan.

Video: Manfaat Air Bulan Purnama

[Gambas:Video 20detik]



Air ini mencapai kualitas terbaik ketika bulan purnama tiba. Bukan hanya menyegarkan, air bulan purnama ini juga diklaim memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan ketenangan pikiran.

Baca juga : Sarapan Favorit Victoria Beckham Ternyata Telur Orak-arik (dvs/odi)