Inlah Kebiasaan Victoria Beckham Saat Makan di Restoran

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 14 Sep 2018 17:55 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Punya tubuh yang ramping, Victoria Beckham selalu memilih menu makanan sehat. Ketika makan di restoran, Victoria punya kebiasaan kecil yang tak kalah unik.

Untuk menjaga penampilannya agar tetap sempurna, Victoria selalu menjalankan pola diet ketat dan disiplin tentang makanan yang ia pilih. Kebiasaannya ini bahkan berlanjut ketika dia makan di restoran.

Baca Juga: Tiup Lilin, 'Kue' Ultah Sehat Victoria Beckham Menarik Perhatian Netizen

Dilansir Daily Mail UK (14/09), chef asal Spanyol Jose Pizzaro menjelaskan kebiasan unik yang dilakukan Victoria. Saat itu istri dari David Beckham itu berkunjung ke restorannya, di Brinsidia, Inggris bersama anak-anaknya.

Inlah Kebiasaan Victoria Beckham Saat Makan di RestoranFoto: Istimewa
Biasanya Victoria akan memesan banyak makanan untuk dirinya dan anak-anaknya. Tapi dia hanya makan sedikit salad sayuran. Bahkan hingga salad sekalipun, Victoria tetap membatasi porsi makannya.

"Ketika dia makan bersama salah satu putranya, ia memesan banyak makanan untuk putranya," tutur Jose. Meskipun Victoria hanya makan salad dalam porsi kecil, tapi dia meninggalkan uang tip yang banyak untuk pelayan di sana.

Inlah Kebiasaan Victoria Beckham Saat Makan di RestoranFoto: Istimewa
"Victoria wanita yang baik, dia sangat ramah kepada pelayan dan memberikan uang tip yang banyak," lanjut Jose. Sikap ramah Victoria kepada para pelayan di restorannya, jelas membuat Jose sedikit terkejut. Karena selama ini Victoria dikenal dengan ekspresinya yang dingin dan jarang tersenyum.

Siapa sangka dibalik ekspresi dinginnya, Victoria merupakan orang yang ramah dan baik hati. Terutama ke pelayan restoran yang melayaninya.

Victoria sendiri pernah mengungkapkan bahwa dia selalu sarapan dengan cuka apel, untuk mengisi perutnya yang kosong. Selain cuka apel, sereal dari gandum dan susu almond organik menjadi menu sarapan favoritnya.

Inlah Kebiasaan Victoria Beckham Saat Makan di RestoranFoto: Istimewa
Meski menjalani hidup sehat dan rajin berolahraga, ternyata gaya hidup Victoria ini kerap dikritik netizen dan banyak orang. Mereka menganggap bahwa Victoria terlalu ekstrem, dan terobsesi dengan hidup sehat.

Sementara itu di bulan Juli lalu, Victoria sempat meluncurkan koleksi cokelatnya hasil kolaborasi dengan Pierre Marcolini, produsen cokelat mahal dari Belgia. Perilisan ini tentunya kembali mengundang kontroversi, karena selama ini Victoria selalu berbicara tentang diet sehat rendah gula.

Baca Juga: Meski Tak Makan Cokelat, Victoria Beckham Perkenalkan Koleksi Cokelat Terbaru (dwa/sob)