Meski Tak Makan Cokelat, Victoria Beckham Perkenalkan Koleksi Cokelat Terbaru

Sonia Basoni - detikFood Senin, 16 Jul 2018 13:55 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Victoria Beckham dikenal memiliki pola diet yang ketat. Ia menghindari makanan manis terutama cokelat. Namun, ia justru merilis koleksi cokelat terbaru.

Selebriti ternama Victoria Beckham, baru saja meluncurkan berbagai macam cokelat kelas atas miliknya. Mantan penyanyi ini, padahal sering berbicara tentang diet sehat rendah gula, sehingga peluncuran cokelat ini menarik perhatian.

Baca Juga: Victoria Beckham Tuntut Perusahaan Pizza yang Gunakan Karikatur Dirinya
Meski Tak Makan Cokelat, Victoria Beckham Perkenalkan Koleksi Cokelat TerbaruFoto: Istimewa
Dilansir Daily Mail UK (12/07), istri dari David Beckham ini berkerja sama dengan Pierre Marcolini, produsen cokelat premium dari Belgia. Cokelat ini nantinya akan dilepas di pasaran pada bulan Oktober mendatang, sebagai tanda untuk merayakan ulang tahun ke-10 dari rumah mode miliknya.

Koleksi cokelat ini diberi nama 'Les Coeurs de Victoria Beckham', yang memiliki arti 'Hati Victoria Beckham' dalam bahasa Prancis.

Cokelat mewah ini akan hadir dalam empat pilihan rasa, yang dibuat secara ekslusif oleh Pierre Marcolini. Meski begitu, banyak orang yang bertanya apakah Victoria pernah mencicipi cokelat miliknya ini, semenjak Victoria selalu membatasi dan menghindari makanan manis.
Meski Tak Makan Cokelat, Victoria Beckham Perkenalkan Koleksi Cokelat TerbaruFoto: Istimewa
Victoria mendesain kotak cokelat ini dengan cantik. Tampilan warna merah muda, dengan tulisan elegan namanya menambah kesan ekslusif dari produk cokelat yang dibanderol mulai dari £35 (Rp. 668.500,-), berisi 16 buah cokelat berbentuk hati.

Menurut perwakilan dari Pierre Marcolini, cokelat edisi terbatas ini rendah kandungan gula. Serta terbuat dari empat rasa, yang melambangkan cita rasa eksotik seperti rasa 'Four Shades of Emotion' yang terbuat dari karamel dan butter, serta 'Rose Passion' yang terdiri dari yuzu atau buah citrus.
Meski Tak Makan Cokelat, Victoria Beckham Perkenalkan Koleksi Cokelat TerbaruFoto: Istimewa
"Pierre dan Victoria sama-sama memiliki rasa yang sama jika membahas cerita cinta tentang keluarga dan merayakan momen penting, dengan orang-orang yang kita sayangi setiap hari," tutur perwakilan Pierre Marcolini.

Cokelat Les Coeurs de Victoria Beckham, akan tesedia di semua butik cokelat Pierre Marcolini di seluruh dunia. Juga akan dipasarkan di pop-up store Victoria Beckham Dover Street Store, pada tanggal 4 Oktober 2018 nanti.

Baca Juga: Tiup Lilin, 'Kue' Ultah Sehat Victoria Beckham Menarik Perhatian Netizen

(sob/odi)